Sukses

Beauty

Dengan Satu 'Click' Semua Rambut Halus Bisa Hilang!

Vemale.com- Jika mendengar kata rambut, apa yang terbayang di kepalamu? Semua manusia memiliki rambut di seluruh bagian tubuhnya, dari mulai di mata, di kaki, di ketiak dan di beberapa bagian tubuh lainnya.  Rambut di beberapa bagian tubuh tertentu tidak jarang membuat kita risih dan ingin menghilangkannya secara permanen. Ambil contoh untuk Anda, wanita yang ingin pergi liburan ke pantai, sudah pasti ingin memakai bikini kan? tentunya ada rambut di bagian tertentu yang harus diremove terlebih dahulu agar semakin sedang dipandang.

Begitu banyak metode untuk menghilangkan rambut di tubuh, dari mulai shaving, waxing, dan beberapa metode lainnya. Rambut yang ada di tubuh manusia tumbuh dalam jangka waktu yang berbeda-beda, tergantung dari umur, berat badan, metabolisme, hormon, dan beberapa faktor lainnya.

Banyak yang bilang 'Beauty is pain'. Well, Click House akan menepis kalimat tersebut. Hanya dengan satu 'click' semua unwanted hair bisa hilang! Rabu (13/06) Vemale.com mengajak Masayu Anastasia untuk melakukan treatment di Click House yang terletak di Jl. Gunawarman no. 75 Jakarta Selatan. Masayu melakukan treatment untuk me-remove bulu di under arms, full legs, serta treatment untuk mempercantik kulit, yaitu skin  rejuvenation.

Begitu tiba di Click House, Masayu terlebih dahulu mengisi formulir untuk memahami terms dan condition dari treatment di Click House. Mengapa? karena nantinya Anda akan menggunakan kaca mata untuk radiasi dari alat yang digunakan di Click House ini. Semua alat yang digunakan di Click House merupakan FDA Approved. Cara kerja alat adalah sinar cahaya yang keluar diubah menjadi energi panas dan diserap oleh folikel rambut dan menghancurkan derma papila atau akar rambut, sehingga akar rambut tidak dapat menghasilkan rambut kembali.

Setelah Masayu selesai mengisi formulir, Masayu dibawa ke ruangan untuk melakukan treatment. Masayu mengawali treatment di Click House dengan melakukan hair removal pada under arms, treatment ini hanya berlangsung sekitar 15 menit. Step-step treatment hair removal yang dilakukan di Click House adalah digambar terlebih dahulu di spot yang nantinya akan diberlakukan treatment, lalu melakukan shaving di bagian yang sudah digambar, setelah itu asisten di Click House akan mengoleskan gel, dan terakhir spot yang sudah digambar, dishave, dan diolesi gel tersebut akan di 'click.' Voila! Semua rambut yang terdapat di spot di mana treatment dilakukan, langsung hilang seketika! Masayupun tidak merasa kesakitan sama sekali. "Pas diclick rasanya lucu, kaya kaget aja, tapi enggak sakit sama sekali kok," demikian ucap Masayu.

hair removal

Treatment selanjutnyapun dilakukan, yaitu hair removal untuk area legs. Nah, treatment ini berlangsung cukup lama, sekitar 1- 1,5 jam. Step yang dilakukanpun tetap sama, yaitu digambar terlebih dahulu, shaving, diolesi gel, baru di-'click.' Treatment terakhir yang dilakukan Masayu bertujuan untuk membuat kulit wajah lebih cerah, yaitu skin rejuvenation. Step-step yang dilakukan pada skin rejuvenation pertama-pertama adalah membersihkan wajah, peeling, lalu di'click', dan terakhir area wajah dioleskan dengan masker. Skin rejuvenation ini memakan waktu sekitar 30 menit saja.

Tepat setelah semua treatment dilakukan, sekitar pukul 18.00 Masayu keluar dari ruangan treatment. "Setelah skin rejuvenation rasanya kulit ringan banget. Enak!" ujar Masayu.

Nah, siapa bilang kalau untuk menjadi cantik dibutuhkan waktu yang lama dan proses yang menyakitkan? Click house adalah solusi yang tepat untuk Anda yang ingin melakukan hair removal dengan cara yang praktis, tidak memakan waktu yang banyak, serta aman. Namun, akan lebih baik jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu karena Click House memang padat akan pengunjung. Untuk melakukan reservasi Anda bisa langsung menghubungi 08777 533 5000 atau 021 98 5000 90.

Tidak perlu takut pasangan Anda harus menunggu lama di ruang tunggu, karena treatment di Click House tidak hanya ditujukan untuk wanita saja, tapi juga untuk laki-laki, seperti  hair removal untuk chest or stomatch, cheeks, chin, dan masih banyak lagi!

(vem/bin/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading