Sukses

Beauty

Gimana Menghilangkan Bulu di Tubuh Secara Permanen?

Vemale.com- Bulu di tangan dan kaki, terkadang memang mengganggu penampilan. Terutama saat ingin memakai baju yang sedikit terbuka, atau memamerkan bentuk kaki yang indah. "Apakah ada cara menghilangkan bulu di kaki dan tangan secara permanen?" Jawabannya, ada.

Let us introduce, Click House yang merupakan spesialis treatment kecantikan. Menawarkan perawatan kecantikan  dengan teknologi modern dan aman tanpa efek samping karena telah bersertifikat FDA yang berasal dari Amerika. Perawatan yang ditawarkan adalah menjadikan kulit halus bebas bulu secara permanen. Beberapa orang memang ada yang terlahir dengan sedikit rambut di tubuhnya karena memiliki androgen yang rendah, namun adapula orang memiliki rambut yang sangat banyak karena memiliki hormon androgen yang tinggi, sehingga selalu diresahkan oleh suburnya rambut-rambut di daerah yang tidak diinginkan.

Click House juga menawarkan peremajaan kulit wajah dikarenakan peremajaan kulit itu sangatlah penting khususnya para wanita yang berumur di atas 30 tahun. Keluhan yang rentan terdengar adalah adanya kerutan halus pada wajah, yang merupakan bagian dari penuaan dini.

Di sini, alat yang digunakan adalah alat-alat yang modern dengan cara kerja sistem penyerapan energi panas yang selektif ke dalam kulit. Sehingga dengan teknologi ini dapat menghilangkan bulu secara permanen dengan penyerapan gelombang panas pada folikel rambut dapat membantu melumpuhkan papila/akar rambut. Untuk Instant Skin Rejuvenations, alat ini juga mampu merangsang pertumbuhan kolagen serta dapat mengurangi kerutan halus di wajah sehingga menjadikan kulit lebih elastis dan cerah.

Metode alat yang digunakan Click House ini sangatlah cepat, mudah dan aman bagi Anda yang ingin mengatakan selamat tinggal pada bulu-bulu yang mengganggu. Nikmati rileksnya perawatan tanpa rasa sakit ini, dan miliki kulit halus indah tanpa bulu.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading