Sukses

Beauty

SamKim, Tawarkan Perawat Kulit Wajah dengan Zat Melatonin

Ingin memiliki tampilan menyegarkan atau tidak kusam pada wajah memang menjadi dambaan setiap orang. Jika dulu kebanyakan wanita yang merawat wajahnya, kini para pria pun tak kalah apiknya dalam merawat wajah.

Bahkan kini brand kosmetik seperti SamKim datang dengan teknologi mutakhir untuk solusi permasalahan pada wajah. Brand kosmetik dari Korea Selatan ini menggunakan teknologi dan inovasi terbaru dengan memasukkan zat melatonin ke dalam produk terbarunya.

"Samkim membuat inovasi menggabungkan vitamin C dan melatonin sebagai salah satu bahan kosmetik," ujar Rizal Otoluwa, Direktur SamKim Skincare & Cosmetics Indonesia & ASEAN Rizal Otoluwa saat ditemui di Anniversary SamKim pertama di Jakarta.

Rizal menambahkan, kandungan melatonin pada produk terbarunya ini adalah zat yang dihasilkan tubuh yang mengirim sinyal ke otak agar tubuh siap beristirahat.

manfaat lain pun diungkapkan Heddy Kandow selaku Owner & Managing Director SamKim Indonesia & ASEAN, bahwa zat Melatonin yang dipakai ke dalam loose powder, eye shadow, serta lipstik bermanfaat bagi kulit wajah jadi rileks, segar, lembap, dan cerah.

Zat Melatonin sendiri memang biasanya bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul yang ditujukan bagi orang dengan segudang aktivitas yang membutuhkan istirahat cukup dalam waktu singkat untuk kembali bugar. Namun berkembangnya zaman, zat Melatonin dapat dipakai untuk produk kecantikan SamKim.

"Kalau diminum, biasanya kita yang beraktivitas padat butuh vitamin yang bisa membugarkan. Nah, dengan inovasi terbaru ini, SamKim justru menggunakannya ke dalam produknya dengan khasiat yang tidak kalah bermanfaatnya," ungkap Dave Hendrik salah satu brandambasador SamKim.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading