Sukses

Beauty

3 Kebiasaan Baik Untuk Dapatkan Kulit Cantik & Bebas Keriput

Seiring dengan pertambahan usia, keriput dan kerut di wajah sering kali muncul. Tidak jarang, keriput ini juga menyebabkan kulit seseorang terlihat kusam, kurang cantik dan lesu. Masalah kulit keriput sebenarnya merupakan masalah kulit yang sering dialami oleh hampir semua orang.

Kalau kamu juga mengalami masalah keriput, kamu nggak perlu khawatir Ladies. Dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa kebiasaan cantik yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit keriput. Kebiasaan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

    Manfaatkan Minyak Zaitun

    Nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun dipercaya sangat baik untuk merawat kulit. Vitamin yang terkandung di dalam minyak zaitun bisa bikin kulit awet muda, lembab alami dan jauh dari risiko keriput. Cara memanfaatkan minyak zaitun sendiri sangatlah mudah. Gunakan minyak zaitun untuk pelembab alami setiap malam sebelum tidur. Kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun bersama minyak lavender dan parutan wortel untuk masker kulit.

    Konsumsi Jus Sayur & Buah Cukup

    Pastikan untuk konsumsi sayur dan buah cukup ketika kamu ingin punya kulit awet muda dan bebas keriput. Beberapa penelitian menyebutkan jika konsumsi sayur dan buah tak hanya bikin kulit awet muda saja. Lebih jauh, ini juga bisa bikin kondisi kesehatan selalu sehat dan bebas masalah. Tapi ingat, untuk sayur dan buah yang dikonsumsi disarankan merupakan sayur dan buah segar. Hindari konsumsi sayur atau buah yang dicampur dengan garam dan gula berlebih.

    Tidur & Olahraga Cukup

    Kulit yang cantik, sehat dan bebas keriput bisa didapatkan ketika kamu memiliki tidur dan olahraga cukup. Dua aktivitas ini memang cukup sederhana. Tapi jangan salah, aktivitas ini sangat menentukan kesehatan dan kecantikan tubuh khususnya kulit. Kalau kamu ingin punya kulit cantik dan bebas keriput, miliki tidur dan olahraga cukup ya?


Ladies, itulah kebiasaan baik yang bisa bantu kamu mencegah risiko kulit keriput. Oh iya, selain kebiasaan di atas, kebiasaan lain yang juga bakal bantu kamu mencegah serta mengatasi kulit keriput lainnya adalah kurangi kebiasaan konsumsi snack yang mengandung pengawet serta penyedap rasa, hindari konsumsi bersoda serta mengandung alkohol, hindari perasaan stres dan depresi serta jangan membersihkan kulit dari noda make up atau pun polusi udara.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading