Sukses

Lifestyle

BeautyFest Asia 2017 Resmi Digelar dengan 6000 Pengunjung

Makeup dan wanita memang menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Nah, Ladies bagi kamu pecinta makeup, BeautyFest Asia 2017 resmi digelar pada 18-19 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta, Jakarta Selatan, pada 18 - 19 Maret 2017.

Acara terbesar se Asia Tenggara ini akan mempertemukanmu dengan para Beauty Influenzer dan bisa mengikuti acara menarik seperti meet and great, talk show, awarding night dan masih banyak lagi. Acara ini digadang-gadang akan menjadi event yang diadakan setiap tahunnya.

"Ini memang event pertama BeutyFest 2017 tapi kita ingin menjadi wadah bagi para pecinta makeup, dan menjadikan industri makeup lebih maju lagi dengan memberikan award pada beauty influenzer jadi seperti event Oscar Award,"ujar Winston Utomo selaku CEO & Editor in Chief IDN Media saat ditemui tim Vemale.com di BeautyFest Asia 2017, Jakarta.

Kemeriahan BeautyFest Asia 2017 | copyright: redaksi vemale/Anisha

Akan ada 25 regional beauty blogger seperti Alika Islamadina, Lizzie Parra, Stefany Talita Visa, Jovi Adhiguna dan masih banyak lagi. Serta kamu pun bisa mendapatkan tips-tips seputar kecantikam dari global beauty influenzer seperti Jenn Im, Soothing Sista, Pearypie serta Tina Yong. Nah, selagi kamu menunggu talkshow kamu bisa mampir nih ke 38 beauty tenant, siapa tau kamu mendapatkan harga menarik dari booth kecantikan tersebut.

Acara yang dihadiri 6000 pengunjung ini sebenarnya ingin mempertegas bahwa seorang wanita cantik memang berasal dari dalam diri.

"Acara ini bukan hanya mempertemukan para pecinta makeup namun lebih dari itu. Disini kami ingin menginspirasi para wanita bahwa cantik itu bukan tinggi, langsing, atau putih tapi lebih dari itu. Bahwa cantik itu ada di dalam diri jadi jadilah dirimu sendiri," tambah Winston.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading