Sukses

Lifestyle

Rayakan Kecantikan Alami Kamu di BeautyFest Asia 2017

Ladies, saat ada yang mengatakan kamu cantik apa adanya, apakah kamu mempercayainya? Sebaiknya iya, karena perempuan di mana pun di dunia ini memiliki kecantikan alami yang muncul dari dalam dirinya.

Keelokan paras ini tak melulu harus mirip dengan model-model di sampul depan majalah atau televisi. Melainkan cantik yang memang berasal dari dalam diri kamu dengan penampilan yang bersahaja. Yuk, kenali lagi apa makna kecantikan sesungguhnya dalam BeautyFest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta, Jakarta Selatan, pada 18 - 19 Maret 2017.

Acara yang diselenggarakan Popbela.com yang berada di bawah naungan IDN Media ini akan menghadirkan berbagai nama besar yang sangat berpengaruh di dunia kecantikan dan telah memiliki jutaan penonton di saluran YouTube.

"Melalui acara BeautyFest Asia kami ingin mengajak para perempuan kembali memahami pengertian tentang kecantikan bahwa mereka yang berkulit gelap, berambut keriting atau lurus tetap bisa merasa cantik,” ungkap William Utomo selaku COO dan Co-Founder IDN Media dalam rilis yang diterima vemale.com.

Beberapa nama besar yang akan menjadi pembicara di BeautyFest Asia 2017 antara lain Tina Yong dan Pearypie. Selain itu, akan hadir juga influencers Tanah Air, di antaranya Ayla Dimitri, Lizzieparra, Rachel Goddard, Cindy Karmoko, Michimomo, dan Claudia Novira. Para Beauty Blogger dan Vlogger ini akan membagikan berbagai tips serta trik kecantikan melalui program-program yang telah disediakan seperti Beauty Class, Talk Show, dan Meet & Greet.

Tak lupa BeautyFest Asia 2017 akan semakin dimeriahkan dengan penampilan musik dari Maliq & D’Essentials dan Soundwave di acara Beauty Gala ---sebuah acara penghargaan untuk para pelaku industri kecantikan seperti Make Up Enthusiast dan brand kecantikan yang selalu menyajikan berbagai produk inovatif.

Untuk menikmati semua keseruan ini, para pengunjung bisa membeli tiket sesuai kebutuhan. Terdapat empat kategori tiket yang disediakan, yaitu Social Package, Beauty Package, VIP Package, dan Brand Lab. Tiket BeautyFest Asia 2017 dapat dibeli secara online di www.beautyfest.asia. Untuk info lebih lanjut follow @beautyfestasia di Instagram. Ayo Ladies, rayakan bersama kecantikan kamu dalam acara BeautyFest Asia 2017!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading