Sukses

Beauty

Ingin Alis Ala Korea? Berikut Tips untuk Kamu yang Berwajah Bulat

Hayo, siapa di antara kalian yang suka bingung saat membuat alis? Bagi beberapa wanita bentuk alis sangatlah penting. Alis yang tebal dan proposional akan menambah daya tarik kamu. Salah merias alis akan menyebabkan kontur wajah terlihat aneh dan tidak menarik. Tentu kamu tidak ingin wajah kamu terlihat aneh karena salah mengaplikasikan alis.

Sebelum menggoreskan pensil alis, sebaiknya kamu memahami bentuk wajah kamu. Jika kamu memiliki bentuk wajah bulat, yaitu dengan ciri memiliki panjang dan lebar wajah yang sama. Serta memiliki panjang dahi ke dagu sama dengan lebar pelipis. Tulang pipi wajah berbentuk bulat ini cenderung lebih tinggi dan memiliki pipi yang chubby.

Bentu wajah bulat | copyright: infodari.com

Jika kamu memiliki ciri bentuk wajah seperti di atas, maka sudah dipastikan kamu adalah pemilik wajah yang bulat. Pemilik wajah seperti ini disarankan untuk tidak membentuk alisnya dengan terlalu tinggi. Hal ini akan memberi kesan wajah akan semakin terlihat lebih bulat. Ujung alis hindari membentuknya terlalu bulat, akan memberi kesan tidak proposional.

Lalu bagaimana bentuk alis yang disarankan?

Wajah bulat kamu dapat disamarkan dengan melukis alis hingga ke puncak alis. Buat puncak alis lebih tinggi, agar memberi kesan yang seimbang pada wajah. Bagian ujung alis, buat menyudut. Hindari menebalkannya dengan membentuk bulat justru memberi kesan wajah semakin bulat. Well, bentuk alis seperti ini akan membuatmu terlihat seperti gadis korea.

Bagaimana Ladies? Mudah sekali bukan cara membuatnya? Sekarang bentuk alis seperti artis korea bukan lagi mimpi. Tertarik untuk mencobanya? Sst, jangan kaget dengan perubahan penampilan kamu ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading