Sukses

Beauty

Tendang Jauh Jerawat Mengganggu Dengan Masker Garam Plus Madu

Ladies, jerawat adalah masalah yang sangat mengganggu bagi setiap orang. Timbulnya jerawat di wajah membuat penampilan jadi tak sempurna. Make up pun bakal gagal tampak flawless karena ada benjolan kecil yang muncul di wajah.

Memang sudah banyak sekali obat jerawat yang beredar di pasaran. Namun, tak semua jenis kulit bisa cocok dengan obat jerawat tersebut. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan resep tradisional yang aman dan tak punya efek samping Ladies. Yang kamu butuhkan adalah garam dan juga madu.

Siapkan:

 

  • 1 sdt garam
  • 3 sdt madu murni

Caranya sangat mudah Ladies. Cairkan saja garam dengan 3 sdm air hangat. Setelah itu campurkan madu. Aduk rata dengan sendok logam dan aplikasikan pada kulit yang berjerawat. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bersihkan dengan menggunakan handuk yang sudah dicelupkan dalam air hangat. Jangan lupa untuk mencuci muka dengan sabun untuk menghilangkan sisa masker pada wajah.

Masker madu dan garam ini hanya cocok untuk kulit berminyak dan gampang berjerawat. Masker ini tidak direkomendasikan untuk kamu yang punya kulit kering karena akan membuatnya makin kering dan kemerahan seperti iritasi. Lakukan treatment ini 1 atau 2 minggu sekali. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading