Sukses

Beauty

Trik Mujarab Dave Hendrik Atasi Kulit Senstif

Penampilan yang menarik tentu akan membuat kamu merasa lebih percaya diri. Maka tidak mengherankan jika banyak yang berlomba untuk melakukan perawatan kulit. Tak hanya wanita, kini para pria pun sangat memperhatikan penampilannya. Salah satunya presenter kawakan, Dave Hendrik.

Pria kelahiran Agustus ini mengaku bahwa kulitnya sangat sensitif terhadap udara dingin.

"Kemarin aku trevelling ke negara yang sedang winter. Kebetulan aku itu nggak terbiasa dengan daerah dingin, karena aku lebih suka tropis. Begitu pun dengan kulit aku yang sangat terbiasa dengan suasana tropis. Waktu menginjakkan kaki di musim winter kulit langsung gatal-gatal seperti alergi," ujar Dave saat ditemui dalam acara SamKim Perkenalkan 5 New Icon Sosok Aktif, kreatif & Inspiratif di kawasan Jakarta Pusat.

Akhirnya, Dave pun menemui dokter untuk berkonsultasi mengenai masalah kulitnya. "Kata dokter kulitku itu dehirdrasi jadi gatal-gatal," tambahnya.

Namun, beruntungnya kulit wajahnya tidak iritasi karena ia rajin menggunakan vitamin C pada wajahnya. "Ternyata wajahku nggak gatal-gatal karena kata dokter kulit wajahku dapat asupan yang baik. Dan vitamin C sangat menjaga kelembapan saat musim dingin," tutupnya.

Wah, tips dari Dave Hendrik ini semoga bermanfaat ya buat kamu yang juga memiliki masalah kulit yang sensitif. Dan untuk Dave semoga semakin sukses ya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading