Sukses

Beauty

Atasi Bau Kaki Super Mudah Pakai Bawang Putih Yuk Ladies!

Ladies, bau kaki tentu bisa jadi salah satu penyebab anjloknya rasa percaya dirimu. Nah, bau kaki ini bisa saja disebabkan oleh  keringat berlebih di daerah telapak kaki. Kaki yang berkeringat bisa bau jika bercampur bakteri.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah bau kaki ini adalah dengan rajin membersihkan sepatumu. Selain membersihkan sepatu ternyata ada satu cara mudah yang bisa kamu lakukan. Yang kamu butuhkan adalah bawang putih.

Caranya cukup mudah Ladies. Rendam kakimu dalam bak kecil berisi bawang putih yang sudah dihancurkan dan air hangat selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu keringkan kaki dan oleskan petroleum jelly. Ini akan membantu menghilangkan bakteri dan jamur penyebab bau pada kaki secara efektif.

Bawang putih sangat efektif dalam menghilangkan bau kaki karena mengandung senyawa anti jamur yang disebut juga dengan ajoene. Kandungan ini akan membunuh jamur dan menghilangkan bau kaki dengan cepat. Nah, jadi kamu yang bermasalah dengan bau kaki ada baiknya mencoba cara yang murah meriah namun dijamin sangat efektif ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading