Sukses

Beauty

Kecilkan Pori-Pori Besar Dengan Buah Pisang Yuk Ladies

Ladies, beberapa wanita memang akan merasa terganggu dengan pori-pori wajah yang besar. Pori-pori yang besar akan membuat wajah terlihat kurang sempurna Ladies. Selain itu kulit juga terkesan tidak kencang.

Pori-pori besar biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang bisa merusak kolagen dan jaringan elastis sebagai penopang dasar kulit. Namun ada juga yang memiliki pori-pori besar karena faktor genetika. Selain itu pori-pori yang besar juga bisa disebabkan karena tak rajin membersihkan wajah. Secara akumulatif kotoran akan mendesak pori menjadi lebih besar.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu resep masker sederhana yang bisa kamu pakai untuk mengecilkan pori-pori. Yang kamu butuhkan adalah buah pisang, yogurt, dan madu.

Siapkan:

  • 1 buah pisang matang
  • 2 sdt yogurt
  • 1 sdt madu


Haluskan semua bahan dan aduk rata hingga tercampur rata. Oleskan masker pada wajah dengan lembut. Biarkan mengering sebelum membilasnya. Oleskan pelembab yang lembut dan tepuk-tepuk ringan kulit wajah.

Lakukan treatment ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies. Dengan pemakaian teratur maka tidak akan ada lagi kulit wajah dengan pori-pori besar. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading