Sukses

Beauty

Scrub Bunga Mawar Untuk Bibir Merah Alami & Halus

Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang halus dan lembut dengan warna merah alami. Selain bisa membuat penampilan semakin manis dan cantik, bibir merah alami dan lembut juga membuat wanita terlihat makin menarik serta mempesona. Tapi sayangnya, karena pola hidup yang kurang sehat, karena pengaruh kosmetik atau karena kurangnya melakukan perawatan bibir, tidak sedikit bibir seseorang menjadi terlihat gelap dan kering serta kasar.

Kalau kamu punya bibir yang kering, gelap dan kasar, kamu nggak perlu khawatir Ladies. Ada banyak perawatan yang bisa kamu lakukan demi dapatkan bibir halus, lembut dan merah alami. Perawatan tersebut mulai dari perawatan di klinik kecantikan atau perawatan secara alami di rumah. Dikutip dari laman boldksy.com, mengenai perawatan alami di rumah, salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan dengan memakai scrub bibir dari bunga mawar.

Begini bahan untuk membuat dan aplikasinya.

Bahan

  • 2 sdm gula
  • 1 sdm madu
  • 5 - 7 lembar kelopak bunga mawar (keringkan)

Cara Membuat dan Aplikasi
Campur gula bersama madu hingga gula larut. Haluskan kelopak mawar kering lalu tambahkan ke dalam campuran gula dan madu. Aduk semua bahan hingga tercampur rata hingga membentuk masker atau scrub. Ambil sedikit demi sedikit menggunakan jari tangan lalu aplikasikan di bibir. Gosok-gosok scrub di bibir dengan lembut dan diamkan kira-kira selama 20 menit. Ketika scrub mulai kering, bilas dengan air dingin hingga bersih. Sebagai sentuhan terakhir agar bibir makin lembut dan halus, kamu bisa memakai pelembab alami bibir yakni minyak zaitun.

Ladies, itulah tips agar bibir makin halus dan lembut serta merah alami. Tips yang sangat mudah bukan? Semoga bermanfaat. Tertarik buat mencobanya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading