Sukses

Beauty

Atasi Kulit Kusam Saat Menstruasi Dengan Handuk Hangat Ini

Ladies, masa menstruasi atau haid memang jadi salah satu masa yang menjengkelkan bagi setiap wanita. Selain mood yang sering terjun bebas, rasa sakit di sekujur tubuh juga kadang menghalangi kita untuk beraktivitas dengan lebih leluasa. Tak cuma itu saja Ladies, keadaan kulit juga bisa terpengaruh hormon dan jadi tampak lebih kusam lho.

Kulit wanita saat menstruasi lebih sensitif dan bisa terlihat bengkak. Selain itu kulit juga sering terlihat kusam dan tak bercahaya. Hal ini karena rendahnya hormon estrogen. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan salah satu tips mudah untuk bikin kulitmu tampak cerah dan bebas kusam saat menstruasi. Yang perlu kamu siapkan adalah handuk.

Siapkan handuk hangat dan tepuk-tepukkan pada kulit. Cara ini punya efek yang sama seperti menguapi kulit namun lebih praktis. Menggosokkan handuk hangat pada kulit akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuatnya tampak lebih cerah.

Cara lain untuk mengatasi perubahan pada kulit selama masa menstruasi adalah dengan selalu konsisten dalam merawat kulit. Dengan konsisten menjaga kecantikan kulit dengan aktif, perubahan keadaan kulit ketika menstruasi bisa diatasi dengan mudah.

Mood yang terjun bebas kadang membuat setiap wanita malas merawat kulit saat menstruasi, inilah yang membuat kulit tampak lebih kusam. Yuk tanamkan pada diri untuk selalu rajin merawat kulit ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading