Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik Namun Sibuk? Kamu Wajib Coba Perawatan Ini

Memiliki kulit dan wajah yang mulus memang menjadi dambaan setiap orang. Hal pertama yang akan dilihat orang lain pada diri kita ialah wajah, sebab itu jika berjerawat satu saja membuat kita menarik diri dari semua orang karena tak pede. Nah jika wajah dan tubuh kamu ingin mulus seperti bayi, Combination Rejuvenation Treatment (CRT) Bamed bisa jadi solusinya. Ini karena metode ini ialah kombinasi beberapa tindakan medis dengan teknologi terdepan pada hakekatnya bertujuan untuk menjawab berbagai masalah estetika dalam perawatan wajah dan tubuh.

CRT dianggap sebagai salah satu terobosan baru prosedur dan alat untuk mengatasi seluruh masalah kulit, seperti pigmentasi, jerawat, kemerahan, tekstur permukaan kulit hingga kerutan. Dengan CRT, diharapkan hasil treatment rejuvenasi meningkat sehingga tingkat kepuasan pasien pun lebih maksimal.

CRT Bamed didukung teknologi terdepan, di antaranya yaitu teknologi laser, radio frekuensi, mikrodermabrasi, dan chemical peeling. Dibandingkan dengan teknologi terdahulu, teknologi terdepan ini mempunyai beberapa kelebihan yaitu minimal invasif (minimal pendarahan) sehingga masa pemulihan lebih cepat dan rasa sakit yang sangat rendah.

Selain itu dengan teknologi terdepan prosedur dapat dilakukan secara cepat dengan hasil yang optimal dan efektif serta risiko efek samping yang lebih kecil. Untuk kamu yang super sibuk, perawatan ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

“Dalam usaha mendapatkan kondisi kulit sehat, seseorang akan menemui berbagai kondisi yang mungkin saja menyebabkan proses perawatannya menjadi terkendala. Katakanlah, kesibukan sehari-hari seperti bekerja, sekolah, travelling, penggunaan make up, terpapar polusi lingkungan, cuaca panas atau dingin, kelembapan, dan sebagainya. Tentunya hal ini bukanlah halangan dalam mencapai hasil optimal. Dengan CRT, dokter berupaya optimal mengkombinasikan berbagai terapi yang telah terbukti bermanfaat, untuk mendapatkan hasil yang optimal tersebut," dr. Ratu Abigail Audity, B.Med.Sc., M.Si. (Direktur Marketing Bamed Skin Care).

Pada kesempatan yang sama dr. Adhimukti T. Sampurna (Direktur Pelayanan Medis Bamed Skin Care) mengatakan, “CRT muncul karena demand dari pasien yang sibuk dan ingin perawatan sehari-hari yang lebih ringkas, ingin hasil cepat, dan dengan masalah kulit derajat sedang-berat. CRT bukanlah suatu konsep baru dalam dunia estetik, namun sejauh pengetahuan kami, treatment ini baru pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai konsep treatment rejuvenasi," ujarnya.

Dr. Radityo Anugrah, SpKK, menjelaskan CRT atau yang lebih sering disebut dengan Terapi Kombinasi ini merupakan penggabungan dari beberapa prosedur rejuvenasi yang dilakukan untuk mengatasi berbagai aspek penyebab masalah kulit yang telah teruji klinis dan dipublikasikan secara ilmiah.

Kombinasi terapi yang digunakan melibatkan terapi konvensional yang sudah lama dipakai dan terbukti efektif. Terapi tersebut meliputi peeling, mikrodermabrasi, dan radiofrekuensi, digabungkan dengan beberapa prosedur dengan peralatan terbaru meliputi Laser QS NdYag, Laser CO2 Fractional, dan Hyperbaric O2. Seluruh tindakan dan prosedur dermatologi untuk peremajaan/rejuvenasi kulit ini merupakan kompetensi dari seorang dokter spesialis kulit dan kelamin.

Meskipun demikian, CRT merupakan art (seni) dari dokternya, sedangkan mengenai pemilihan jenis prosedur kombinasi apa yang cocok untuk kulit pasien, merupakan hasil penilaian dan skill dari dermatologis. Karena untuk dapat memberikan hasil yang optimal dari CRT ini haruslah dengan hati-hati, selektif, dan tepat.

“Terapi yang dilakukan dalam kombinasi, kerjanya saling melengkapi dalam mengatasi berbagai aspek masalah kulit. Walaupun prosedur peremajaan/perawatan kulit untuk mengatasi berbagai keluhan kulit tidak didapatkan dengan instan, namun kombinasi ini mampu mempercepat perolehan hasil serta tampilan akhir yang lebih menarik,” tambahnya.

Nah Ladies, tertarik melakukan treatment ini?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading