Sukses

Beauty

Tips Pilih Krim Malam Paling Pas Sesuai Dengan Usia

Ladies, bagi kamu yang sangat aware dengan penampilan, krim malam pasti akan selalu kamu gunakan. Krim malam memang punya peran yang sangat penting dalam menjaga penampilan. Krim malam tidak hanya membantu untuk mencegah munculnya keriput dan garis-garis halus pada wajah tetapi memungkinkan kulitmu tampak lebih muda dan cerah Ladies.

Krim malam memainkan peran penting dalam kehidupan setiap wanita, terutama jika kamu sudah mulai memasuki usia 30-an. Semakin lama kulit akan semakin kehilangan keelastisitasannya. Kulit pun jadi terlihat lelah, kusam dan kering, karenanya diperlukan krim malam untuk membuatnya tetap cantik dan sehat.

Memilih krim malam tak boleh sembarangan Ladies. Kamu harus tahu apa saja yang dibutuhkan oleh kulitmu. Kali ini Vemale akan hadirkan ulasannya untukmu. Dalam memilih krim malam kamu perlu mempertimbangkan kandungan di dalamnya. Kamu juga harus mempertimbangkan usia karena beda usia beda kebutuhan kulitnya.

Wanita di usia 20-an harus memilih krim yang mengandung bahan-bahan alami seperti lidah buaya, madu, dan minyak esensial lainnya. Untuk yang sudah berusia 30-an sebaiknya menggunakan krim dengan bahan aktif seperti asam amino, ceramides, retinol dan antioksidan lain yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan. Untuk yang berusia 40-an harus mempertimbangkan menggunakan krim malam yang mengandung peptida, ekstrak kedelai, dan vitamin. Bagi yang ingin tetap cantik di usia 50-60 tahunan juga harus selalu mempertimbangkan kualitas dan bahan yang digunakan dalam krim malam.

Yang terpenting sebenarnya adalah krim malam digunakan pada wajah harus sesuai dengan kulit dan tak boleh menyebabkan alergi. Pilih krim yang akan membantu untuk menjaga kulit tetap lembut, lentur dan terhidrasi. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading