Sukses

Beauty

Sering Stres & Mudah Lelah? Yuk Makan Ini Untuk Rilekskan Tubuhmu

Di jaman sekarang ini yang penuh tuntutan, stres tentu jadi salah satu masalah yang harus dihadapi setiap orang. Ladies, tekanan pikiran yang terjadi pada kebanyakan orang termasuk salah satu penyebab kenapa sering terjadi stres. Ternyata wanita lebih rentan terkena stress daripada laki-laki karena fisik wanita lebih lemah dan mudah terganggu emosinya. Stres dapat mempengaruhi hampir setiap sistem dalam tubuh, dan berpotensi mengganggu kesehatan.

Tak cuma beristirahat saja Ladies, kamu ternyata juga disarankan untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu untuk mengurangi stres lho. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan daftarnya untukmu. Check these out.

  • Makanan pertama yang mampu membuat tubuh dan pikiran lebih rileks adalah pisang. Pisang kaya akan potasium, vitamin, serat, serta karbohidrat yang mampu mengatasi tubuh lelah dan juga stres.
  • Yogurt adalah salah satu probiotik yang dikenal mengandung protein dan karbohidrat yang akan me-recharge energi tubuh dengan cepat dan menghilangkan lelah dengan seketika.
  • Semangka kaya akan air dan elektrolit yang mampu mengatasi dehidrasi dan kelelahan terutama saat cuaca panas. Semangka akan membantumu tetap terjaga dan tak mudah lelah serta stres.
  • Almond yang mengandung lemak mono-jenuh yang sehat baik untuk mengatasi stres dan kelelahan.
  • Kaya serat, zat besi, vitamin dan nutrisi lain, bayam membantu dalam meningkatkan metabolisme dan mengatasi kelelahan serta stres.


Itu tadi adalah beberapa makanan yang lezat yang mampu menghilangkan rasa lelah pada tubuh dan menendang jauh stres. Yuk selalu masukkan makanan-makanan sehat ini sebagai menu harianmu untuk selalu hidup sehat dan jauh dari stres serta tak mudah lelah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading