Sukses

Parenting

Perbanyaklah Makan Ikan, Jika Ingin Tubuh Subur & Cepat Hamil

Setelah menikah, salah satu yang diharapkan banyak wanita pasti adalah agar bisa cepat hamil. Menimang buah hati bahkan bukan hanya jadi harapanmu dan suami, tapi juga ayah ibu, mereka ingin segera menimang cucu.

Oleh karena itu, mulai sekarang lebih baik kamu banyak makan ikan deh. Karena ternyata makan ikan, terutama yang memiliki kandungan tinggi omega-3, bisa membuat tubuhmu subur dan cepat hamil lho.

Sebuah penelitian dari University of Colorado menunjukkan bahwa lemak sehat bisa meningkatkan potensi kehamilan wanita. Penelitian yang dipresentasikan dalam pertemuan tahunan American Society of Reproductive Medicine mencoba melihat pengaruh konsumsi omega-3 pada tubuh terhadap kesuburan sistem reproduksi.

Percobaan dilakukan pada tikus dan menemukan bahwa tikus yang mengonsumsi omega-3 lebih banyak ternyata memiliki kualitas sel telur yang lebih sehat dan subur sehingga lebih mudah dibuahi sperma.

Dalam hal ini, asam lemak omega-3 membuat banyak perbedaan pada tubuh, dan hal ini dipercaya juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan wanita. Tak heran sekarang jika banyak suplemen ibu hamil juga mengandung banyak asam lemak omega-3, karena ternyata kamu akan lebih cepat hamil jika cukup mengonsumsinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading