Sukses

Lifestyle

Lebih Suka Orgasme Ini, Bukti Kamu Bisa Mengontrol Hawa Nafsu Lho

Saat bercinta, kamu bisa mencapai orgasme dengan berbagai cara, bahkan orgasme sendiri bisa dibedakan menjadi 4 macam. Tapi ternyata, ada satu orgasme yang berbeda, yang bisa memberikan gambaran tentang wanita seperti apa dirimu.

Orgasme klitoral, yaitu orgasme yang didapat dengan rangsangan seksual pada area klitoris ini akan sangat mudah dialami wanita. Dan jika kamu tipe yang lebih suka mengalami orgasme klitoral dibanding orgasme secara penetrasi Mr.P pada Miss V, kamu termasuk orang yang bisa mengontrol diri dengan baik.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, menemukan bahwa wanita yang lebih suka atau lebih menikmati orgasme klitoral dibanding orgasme vaginal kemungkinan besar memiliki kemampuan mengendalikan diri dengan baik, terutama hawa nafsu seksualnya.

Peneliti menganalisis 88 wanita antara usia 18-53 tahun untuk menjawab pertanyaan mengenai pengalaman orgasme mereka, pengalaman bercinta dan bahkan pengalaman depresi dan tingkat kecemasan. Mereka diminta melihat film yang seksi dan memberi rangsangan seksual.

Hasilnya, peneliti menemukan bahwa wanita yang mengatakan bahwa mencapai kenikmatan seksual dengan merangsang klitoris ternyata memiliki kendali diri yang tinggi, selain tentu saja ia juga bisa memberi stimulasi terhadap diri sendiri untuk mengontrol gairah seksualnya.

Bukan hanya di area ranjang saja kamu bisa mengendalikan diri, bahkan di kehidupan sehari0hari pun, wanita yang lebih suka mengalami orgasme klitoral bisa mengendalikan diri dengan baik saat menghadapi masalah. Jadi, kamu termasuk salah satunya ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading