Sukses

Beauty

Cara Sehat Tanpa Perlu Minum Suplemen Tambahan, Bisa Kok

Menjaga kesehatan memang penting. Dengan tubuh yang sehat kamu tidak perlu takut sakit. Dengan kesehatan yang baik kamu dapat bekerja dengan maksimal. Sebagai wanita yang super sibuk menjaga stamina harus kamu lakukan. Menjaga stamina dengan minum suplemen boleh saja kamu lakukan. Tapi akan lebih baik jika kamu menjaga kesehatan dengan cara alami.

Ladies, berikut adalah cara untuk menjaga kesehatan tanpa perlu minum suplemen. Yuk, simak tips dari vemale sebagai berikut:

    Cukup Minum Air Putih

    Minum air putih yang cukup dapat melancarkan pencernaan. Meskipun di kantor kamu lebih banyak di dalam ruangan bukan berarti kamu tidak cukup membutuhkan air. Minum air putih 8 gelas dapat membantu tubuh tetap terhidrasi dan menjaga konsentrasi.

    Konsumsi Makanan yang Sehat

    Konsumsi makanan yang sehat dan terpenuhi nutrisinya. Penuhi gizi dan kebutuhan nutrisi kamu dengan makan makanan yang sehat dan bergizi. Perbanyak makan buah dan sayur. Jaga komposisinya agar tetap seimbang. Makanan yang sehat terdiri dari 60% karbohidrat, 20% protein dan 20% lemak. Untuk memenuhi kebutuhan serat, selalu sertakan sayur dalam hidangan makan kamu. Dan untuk cemilan lebih baik kamu memilih buah.

    Olahraga Teratur

    Tidak harus berolahraga di fitnes centre. Mengerjakan pekerjaan rumah pun bisa menjadi cara untuk membakar kalori. Mengepel, menyapu atau mencuci baju pun bisa menjadi acara menyenangkan. Olahraga yang rutin dapat mencegah penyakit berbahaya datang. Dengan berolahraga maka peredaran darah pun lancar dan tubuh menjadi lebih sehat dan terhindar dari sakit.

    Cukup Istirahat

    Jangan memaksa bekerja saat tubuh sudah mulai lelah. Istirahat yang cukup dapat meningkatkan stamina kamu. Jangan menunggu capek baru istirahat. Usahakan untuk tidur secara berkualitas untuk memaksimalkan istirahatmu. Tidur 6 jam sehari dapat membantu memulihkan tenagamu.

Ladies, menjaga pola hidup sehat sangat penting. Meskipun ada cara instan untuk menjaga kesehatan, maka cara alami jauh lebih baik. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading