Sukses

Parenting

Ups, 5 Hal Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Melakukan Woman On Top

Bukan hanya para pria saja yang punya pikiran nakal saat bercinta dengan wanita. Kamu pun pasti punya banyak pikiran seksi, nakal atau justru lucu pada saat bercinta dengannya bukan?

Salah satu yang mengganggu pikiran banyak wanita adalah saat melakukan posisi woman on top. Saat kamu berada di atasnya, mendominasi permainan, ternyata ada beberapa yang sering dipikirkan wanita, ini beberapa di antaranya.

    Apa sebaiknya aku pakai bra lagi ya?

    Pikiran ini pasti pernah terlintas di benakmu, karena saat di atasnya, mau tak mau kamu akan bergerak naik turun, dan ini menyebabkan payudara tergoncang. Semakin cepat, maka semakin tak nyaman, bahkan terkadang sakit. Tapi tahu tidak, dia justru melihat ini sebagai hal yang sangat seksi. Mengapa harus meributkan bra ketika kamu punya dua tangannya? Buat ia meremasmu, win-win solution kan?

    Perutku tak seksi, perutku membentuk ular

    Dia mungkin tak akan mempedulikan hal ini. Selama ia menikmati permainan dan kamu menunjukkan ekspresi bergairah saat ia melakukan permainan, ia akan menganggap segala yang kamu lakukan saat itu seksi, ladies.

    Wajahnya yang terangsang ternyata sangat lucu

    Mungkin bukan hanya pria saja yang suka melihat reaksi 'menikmati' dari wajah wanita, bahkan wanita pun menikmati hal ini. Kamu bisa melihat wajahnya di bawah sana yang menahan kenikmatan, menutup mata dan mendesah. Lucu sekali kan? Ia jadi tampak seksi.

    Bergerak seperti ini terus sangat melelahkan

    Kamu harus bekerja keras di atasnya untuk mencapai kenikmatan sekaligus membuatnya menikmati permainan. Tapi hal ini melelahkan bukan? Tak masalah, ketika kamu lelah, kamu bisa mengatakan padanya.

    Aku harus meletakkan tanganku di mana?

    Bingung memposisikan kedua tangan di mana? Meletakkannya di atas dadanya, menahan payudaramu yang berguncang, mencengkeram seprai, meletakkan di pahanya atau bagaimana yang enak? Atau mungkin saling berpegangan tangan? Jawabannya, letakkan tanganmu di mana saja, asal kalian berdua menikmatinya.

Kamu mungkin juga punya pikiran lain yang terlintas saat bercinta. Tak masalah, karena hal ini memang wajar. Selama pikiran itu tak mengganggu kehangatan bercinta kalian berdua, tak ada yang salah kok ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading