Sukses

Beauty

7 Makanan yang Bikin Bokong Kamu Makin Besar dan Berisi

Siapa sih wanita yang tak ingin memiliki bokong seksi bak Kim Kardashian. Well, nggak sebesar itu juga sih. Tapi setiap wanita pasti merasa kurang pede jika punya pantat datar dan tak berisi. Itulah mengapa beberapa wanita yang tak punya bokong berisi pasti akan mencari cara supaya bisa membesarkan bokongnya.

Kebanyakan cara yang mungkin kamu temui adalah dengan olahraga, iya kan? Padahal ada cara enak lho mendapatkan bokong besar berisi, yaitu dengan makanan. Ini beberapa makanan yang bisa membantu memperbesar bokongmu.

 

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mengandung banyak lemak sehat, dan lemak ini sangat bagus mengisi pantat yang datar. Kombinasikan beberapa kacang sekaligus, seperti misalnya kacang tanah, almond, mede dan lainnya.

Alpukat

Buah kaya lemak sehat ini juga sangat bagus membantu membentuk tubuh yang seksi, terutama bagian bokong. Alpukat juga kaya vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat, bahkan membantumu menjaga berat badan.

Ikan tuna

Tuna memiliki kalori yang cukup serta protein tinggi serta lemak sehat yang membantu membentuk otot tubuh. Selain olahraga rutin, imbangi dengan makan tuna sesekali.

 

Kentang

Makanan kaya karbohidrat ini cocok untuk diet. Imbangi dengan makan sayuran karena kalori dalam kentang akan disimpan lebih baik jika diikuti pola makan sehat untuk membentuk bokong seksi.

Telur

Telur kaya lemak sehat dan protein yang ampuh membantu membentuk otot tubuh, tak terkecuali otot bokong sehingga lebih berisi dan padat. Makan telur rebus tiap pagi dan bantu dengan olahraga mengencangkan otot bokong.

 

Yogurt

Minum yogurt secara rutin bukan hanya membantu melancarkan pencernaan dan menjaga pencernaan sehat tapi juga membantu pembentukan tubuh saat kamu diet. Yogurt memiliki lemak sehat yang membantu pembentukan otot tubuh.

 

Dada ayam

Makan daging ayam rendah lemak atau tanpa lemak seperti dada ayam akan membantu membentuk otot tubuh, salah satunya bagian bokong. Dada ayam kaya protein tanpa memberi terlalu banyak kalori di tubuh.

Itu dia beberapa makanan sehat yang bisa membantumu membentuk bokong seksi dan berisi. Tentu saja akan lebih efektif dan terlihat hasilnya jika kamu rutin olahraga, terutama untuk olahraga pembentukan bokong. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading