Sukses

Lifestyle

6 Alasan Mengapa Orang-Orang Cerdas Biasanya Susah Dapat Jodoh

Pernah penasaran tidak, mengapa saudaramu yang cantik dan punya otak cemerlang justru tak cepat menikah? Cinta memang tak datang dengan mudah untuk orang-orang yang cerdas, ladies. Kamu pasti heran kan? Tapi memang benar kok. Ternyata ini alasannya.

    Mereka tidak memikirkan pacaran sebagai prioritas

    Bagi mereka, kehidupan penuh dengan banyak kemungkinan dan hal-hal yang bisa dilakukan daripada hanya memikirkan cinta dan cari pacar. Umumnya, mereka cenderung menghabiskan waktu untuk bekerja agar memiliki kehidupan nyaman dan lebih baik. Karena mereka tahu cinta tak bisa membeli hal itu.

    Mereka lebih mengedepankan otak dibanding penampilan

    Meski sekarang memang banyak wanita cerdas tampil cantik dan menarik, namun pada awalnya mereka tak menjadikan penampilan sebagai hal besar untuk dipermasalahkan. Mereka akan lebih mengutamakan mengembangkan kecerdasan otak, karena orang tak hanya dilihat dari penampilan.

    Mereka mempertimbangkan kecerdasan sebagai kelebihan

    Menjadi orang cerdas bukan hanya menambah rasa percaya diri, namun juga kepuasan terhadap diri sendiri. Bahkan perasaan puas terhadap diri sendiri ini bisa menutupi kebutuhan akan hubungan cinta dan mencari pasangan.

    Mereka menetapkan pilihan

    Bukan hal baru jika wanita cerdas dan memiliki hampir segalanya pasti akan menetapkan standar untuk calon pasangan. Wanita cerdas cenderung menggali lebih dalam tentang calon pasangan untuk memastikan si pria cocok dengannya.

    Mereka punya pendapat kuat & tak sibuk memikirkan omongan orang

    Karena mereka tahu dan yakin bahwa pendapat mereka benar, mereka tak lagi mempedulikan apa kata orang. Toh mereka sudah tahu mana yang baik dan mana yang tidak dan apa yang sebaiknya mereka lakukan. Omongan orang tak begitu berpengaruh dalam hidup mereka.

    Pikiran mereka sulit dimengerti

    Terkadang pikiran para wanita cerdas lebih kompleks dan sulit dimengerti dan juga mereka sulit menjelaskan segalanya. Meski mereka sebenarnya tak bermaksud untuk sulit dimengerti, namun karena pengaruh pemikirannya yang berkembang luas berbeda dari orang kebanyakan, mereka jadi sulit dimengerti dengan sendirinya.

Inilah beberapa alasan mengapa banyak wanita cerdas jadi tak mudah menikah, tak mudah menemukan jodohnya. Terkadang fokus mereka juga lebih luas, bukan hanya soal menikah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading