Sukses

Beauty

Must Read: Tips Cegah dan Hindari Kanker Ala Hedi Yunus

Kanker menjadi salah satu penyakit mematikan yang mengancam setiap orang. Kanker menjadi momok yang menakutkan dan bisa menyebabkan kematian. Kanker bisa disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat seperti kebiasaan merokok, makan fast food, dan kurang olahraga. Sadar akan bahaya kanker, Hedi Yunus pun mulai menerapkan pola hidup yang sehat. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (6/2), berikut ini yuk Ladies.

"Olahraga banget. Sedapat mungkin kalau lagi disiplin ya disiplin makanan. Makin ke sini sensor makin berjalan. Misal kalau ke Bandung saya suka makan Yamien. Kan enak banget ya. Belakangan ini saya ke Bandung makan mie kok eneg ya. Minggu depannya lagi ke Bandung makan lagi kok eneg perut. Oh, saya sadar ada sesuatu. Orang bilang kebanyakan mecin (vetsin) kali," tuturnya.

Hedi sadar bahwa tubuhnya kini sudah mengirimkan sinyal-sinyal menolak makanan yang memakai MSG. "Mungkin harus makanan masakan rumahan. Sampai akhirnya suka bingung makan apa ya. Akhirnya makan buah. Saya sekarang kurangi daging bakar. Karena temen ada yang kanker stadium 3 sembuh gara-garanya. Dia kenanya (kanker) karena bekas karbon makanan bakar itu. Jadi kurangin, deh," ungkapnya.

Lebih lanjut Hedi mengungkapkan bahwa ia tak sering melakukan check up kesehatan. Meskipun demikian, ia selaku berolahrga rutin untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Sekarang selain gym akhir-akhir ini suka squash, boxing terus ikut komunitas di Senayan tiap Selasa dan Kamis malam. Istilahnya body weight training," jelasnya.

"Modalnya cuma matras dan sarung tangan. Itu beban dari berat kita sendiri. Jadi kita ngesot bener-bener di lantai dan itu berat. Saya suka yang berat. Ke badan lebih berasa. Itu yang bikin fit karena stamina. Kalau dapet bentuk (sixpack) ya alhamdulillah," lanjutnya.

Well, bagi Ladies yang ingin terhindar dari penyakit mematikan seperti kanker bisa banget mengikuti pola hidup ala Hedi Yunus ini. Semoga informasi di atas bermanfaat ya Ladies. Let's stay healthy with Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading