Sukses

Beauty

Cara Mudah Atasi Perut Mulas Dengan Jus Wortel

Jangan sepelekan perut mulas Ladies. Perut mulas memang menjadi salah satu masalah yang tak hanya mengganggu tetapi juga bisa berdampak buruk pada pencernaan. Terdengar sepele, namun perut mulas akan berpotensi mengganggu aktivitas kamu. Rasa perut melilit ini pada umumnya memperkuat rangsangan untuk segera buang air besar,  buang angin, buang air kecil, ataupun sekedar bersendawa.

Perut mulas ini biasanya disebabkan oleh banyak hal. Perut bisa terasa mulas karena makan makanan yang terlalu pedas, makan makanan yang terlalu asam, adanya alergi pada beberapa jenis makanan tertentu, efek samping obat tertentu, masuk angin, atau karena adanya virus penyebab diare. Well, dilansir oleh boldsky.com, ternyata kamu bisa mengatasi mulas dengan meminum jus wortel lho Ladies.

Siapkan:

  • 2 wortel
  • 2 lembar daun mint


Caranya:

  1. Cuci bersih wortel dan mint.
  2. Kupas wortel dan blender sampai halus bersama daun mint.
  3. Tambahkan sedikit air jika terlalu kental.
  4. Jus wortel siap diminum.


Wortel mengandung zat-zat dan nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan fungsi perut dalam mencerna makanan. Selain itu jus wortel akan menyembuhkan rasa mulas dalam perut. Untuk hasil yang maksimal minum saja jus wortel dua kali dalam sehari. Pengobatan alami memang akan sedikit lebih ribet Ladies, namun lebih baik dibandingkan terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan kimia. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading