Sukses

Beauty

Intip Energi Pagi yang Menggiurkan Ini

Aktifitas di pagi hari akan mempengaruhi apa yang akan terjadi padamu selama satu hari nanti. Maka melakukan hal yang positif di pagi hari penting, untuk tetap menjaga mood kamu. Maka jangan abaikan makanan yang kamu konsumsi di pagi hari. Seperti yang dilansir goodhousekeeping.com berikut adalah makanan yang dapat meningkatkan energi kamu, yaitu:

  1. Konsumsi yoghurt yang memiliki kandungan lemak yang rendah serta mengandung tinggi protein. Konsumsi yoghurt dapat melawan kulit untuk menjadi keriput. Pilih yoghurt dengan rasa plain dan rendah leamak, untuk mendapatkan manfaatnya.

  2. Padukan roti gandum dengan selai kacang, selain nikmat sarapan roti dengan selai kacang ini juga sehat. Selai kacang mengandung lemak sehat yang sangat baik untuk kesehatan.

  3. Mengonsumsi bubuk coklat sebagai pilihan sarapan baik untuk meningkatkan energi. Coklat mengandung flavonol yang memberi efek menyenangkan padamu, sehingga kamu dapat semangat menjalani harimu.

  4. Memilih pisang sebagai sarapan di pagi hari pun baik untuk kesehatan kamu. pisang mengandung nutrisi yang baik untuk meningkatkan energi kamu. Konsumsi satu buah pisang setiap pagi untuk mendapat tubuh sehat dan fit.

Selalu rajin untuk mengonsumsi makanan yang bergizi. Paduan bahan makanan yang tepat akan membantu tubuh kamu untuk melawan penuaan dini juga memberi tenaga yang lebih untukmu. Stay health and be happy Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading