Sukses

Beauty

12 Kecanduan Aneh Bin Ajaib Yang Mungkin Tak Pernah Kamu Sangka

Setiap orang mungkin punya ketakutan yang sama, takut ketinggian, takut hewan dan lain sebagainya. Namun ada juga orang yang terlalu suka dengan sesuatu hingga kecanduan dengan hal tersebut. Ada orang yang kecanduan traveling, ada yang kecanduan olahraga dan lain sebagainya, tapi tahukah kamu bahwa ada sekian kecanduan aneh yang mungkin tak pernah kamu sangka, seperti sekian kecanduan ini.

copyright by visual.ly
1. Kecanduan ngasih makan
Mereka sangat suka memberi makan orang yang dicintainya, dan biasanya tertarik secara seksual dengan orang-orang obesitas. Semakin gemuk pasangan, semakin suka dia.

2. Kecanduan menjambak rambut
Orang yang kecanduan menjambak rambutnya disebut juga dengan Trichotillomania. Ada kemungkinan mereka mengalami gangguan otak atau abnormal dan cenderung merusak kulit kepala mereka sendiri.

copyright by visual.ly
3. Kecanduan mengunyah es batu
Kecanduan ini disebut juga Pagophagia. Hal ini disebabkan oleh rendahnya kadar zat besi dalam darah orang yang kecanduan. Bisa dipicu karena tak bisa mengatasi tekanan kerja atau karena putus cinta.

4. Kecanduan mendatangi pemakaman
Salah satu kasus yang terkenal adalah seorang pria asal Brazil yang selalu mendatangi pemakaman selama 20 tahun bahkan ia meninggalkan pekerjaannya untuk menghadiri pemakaman. Ia menggunakan segala media informasi untuk menemukan pengumuman kematian.

copyright by visual.ly
5. Kecanduan makan tanah
Hal ini dipicu kondisi kemiskinan yang berkepanjangan dan tidak adanya makanan. Apa pun yang mereka temukan di tanah biasanya dimakan.

6. Kecanduan memutihkan gigi
Kecanduan ini bisa merusak gigi karena orang tersebut terus-menerus memutihkan giginya.

copyright by visual.ly
7. Kecanduan minum darah
Tertarik jadi vampir, mereka bisa melukai tubuh dan meminum darah mereka sendiri. Kondisi schizophrenia dan paraphilia bisa jadi salah satu pemicunya.

8. Kecanduan mendengarkan musik
Mereka yang kecanduan dengan musik akan rela meninggalkan pekerjaan dan menghabiskan uang hanya untuk hadir di setiap konser dan pagelaran musik lainnya.

copyright by visual.ly
9. Kecanduan membaca
Orang yang kecanduan membaca biasanya adalah mereka yang pernah sembuh dari inner-ear disorders.

10. Kecanduan makan kaca
Kecanduan ini disebut juga Hyalophagia. Mereka suka makan benda-benda tajam dan keras seperti kaca.

copyright by visual.ly
11. Kecanduan makan kotoran
Apa yang mereka makan? (Maaf) Tinja, air seni dan muntahan. Jorok sekali, tapi itulah yang membuat mereka ketagihan.

12. Kecanduan makan daging manusia
Satu kasus yang dikenal adalah Bernd Jurgen Armando Brandes yang rela dibunuh dan dimakan Armin Miewes yang dulunya ikut menjadi kanibal dan makan daging manusia.

copyright by visual.ly

Ternyata ada ya kecanduan seperti itu. Orang yang kecanduan dengan hal tertentu hanya bisa lepas dari kecanduannya jika ia berusaha lepas dari gangguan tersebut.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading