Sukses

Beauty

Atasi Keputihan yang Menganggu dengan Kunyit Putih, Bisa Banget

Anda tentu telah mengenal kunyit putih. Yap. Salah satu rempah yang manfaatnya telah terbukti sebagai obat berbagai macam penyakit ini nyatanya juga bisa Anda gunakan sebagai obat keputihan yang mengganggu lho. Seperti dijelaskan www.nftips.com, kunyit putih terbukti efisien dalam menghilangkan keputihan.

Cara untuk menggunakan kunyit putih sebagai obat yang menghilangkan keputihan cukup mudah, karena Anda tidak perlu mengolahnya terlalu rumit. Anda  bisa langsung mengonsumsi satu ruas kunyit putih yang telah dikukus terlebih dahulu, atau cukup mengolahnya menjadi bubuk kunyit putih.

Jika Anda kesusahan untuk mengolahnya sendiri, Anda bisa mendapatkan bubuk kunyit putih yang telah banyak dijual di pasaran. Bubuk kunyit putih ini nantinya dapat Anda olah menjadi minuman sehat yang menyegarkan dan bermanfaat untuk mengobati keputihan. Anda bisa menjadikan bubuk kunyit putih sebagai minuman sehari-hari. Jika dikonsumsi secara rutin, maka keputihan yang mengganggu akan hilang.

Selain kunyit putih, Anda juga bisa menjadikan rempah lain seperti temulawak, kunci pepet, lengkuas, dan jahe. Rempah-rempah ini dipercaya memiliki manfaat yang sama dengan kunyit putih.

Sebelum Anda memilih rempah mana yang akan Anda gunakan untuk menghilangkan keputihan Anda, ada baiknya jika Anda mengonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter Anda untuk mengetahui penyebab keputihan Anda dan menentukan obat yang tepat untuk menghilangkannya. Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading