Sukses

Lifestyle

Penelitian Membuktikan, Ini 6 Hal Yang Membuat Pria Tertarik Pada Wanita Secara Fisik

Wanita memakai make up agar cantik. Seringkali mereka melakukan hal ini agar terlihat menarik di mata pria. Hal ini wajar saja, karena setiap wanita pasti memiliki satu pertanyaan besar di kepalanya ketika berhadapan dengan seorang pria, pertanyaan itu adalah 'Apa yang membuat para pria tertarik secara fisik pada seorang wanita?'.

Untuk menjawab pertanyaan ini, sebuah video dibuat oleh Business Insider untuk mengungkapkan apa saja yang membuat para pria tertarik kepada wanita secara fisik setelah melakukan penelitian ilmiah. Dan ini dia hasilnya.

Ternyata ada 6 hal yang membuat para pria tertarik kepada wanita secara fisik, antara lain adalah

Sumber: Youtube/Business Insider

1. Rasio pinggang ke pinggul 7:10

Yang dimaksud dengan rasio pinggang ke panggul ini adalah perbandingan antara lebar pinggang dan lebar pinggul seorang wanita. Pria lebih suka wanita dengan pinggul yang lebih lebar dibandingkan pinggangnya, semacam bertubuh gitar. Wanita yang memiliki lekuk tubuh seperti ini lebih menarik bagi pria.

2. Suara yang tinggi

Wanita memiliki suara high-pitch dibanding suara pria yang berat dan tebal. Dan ternyata, hal ini juga jadi daya tarik seorang wanita. Wanita dengan suara yang ringan dan tinggi dinilai feminin dan menarik secara fisik.

Nomer 1 dan 2/ copyright by Business Insider

3. Rambut yang sehat

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus dijaga, dan bagi pria, rambut wanita bisa jadi nilai tambah untuk mengukur kecantikan. Wanita dengan rambut tebal, terurai panjang dan sehat membuat wanita tampil menarik dibanding mereka dengan rambut tipis, kusam dan lepek tak terawat.

4. Senyum

Wanita yang tersenyum memiliki daya pikat yang kuat dan membuat pria mudah jatuh cinta. Sebaliknya, wanita justru suka pria yang tak banyak tersenyum atau wajah datar karena menunjukkan ke-maskulin-an seorang pria.

Nomor 3 dan 4/ copyright by Business Insider

5. Tanpa make Up

Wanita dengan make up memang cantik, tapi tak begitu saja bisa membuat pria jatuh cinta. Justru wanita yang memakai sedikit make up lah yang menarik bagi pria. Karena menurut pria, wanita yang apa adanya dan menunjukkan jati dirinya adalah wanita yang paling didambakan.

6. Memakai warna merah

Bukan hanya memakai baju warna merah, para pria juga suka ketika seorang wanita menggunakan lipstik merah, sepatu merah dan apa pun lainnya berwarna merah. Warna merah meningkatkan ketertarikan fisik para pria terhadap wanita.

Nomor 5 dan 6/ copyright by Business Insider

Jadi, ingin merebut hati para pria dan membuat mereka memujamu? Coba deh pelajari 6 hal di atas Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading