Sukses

Lifestyle

7 Perbedaan Cara Membawa Tas, Menunjukkan Kepribadian Setiap Orang Lho

Bagi wanita, tas merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki. Wanita biasanya punya banyak barang dan pernak-pernik kecil yang perlu dibawa, terutama make up dan berbagai perlengkapannya, benar kan?

Namun setiap wanita punya gaya tersendiri saat membawa tas, pernah memperhatikan? Dan ternyata, beda cara membawa tas bisa menebak kepribadian setiap wanita, seperti dilansir dari glamour.com, ini sekian cara membawa tas wanita dan makna kepribadian di baliknya.

    Memakai tas di sisi bahu dan menjaganya tetap dekat dengan tubuh

    Jika kamu orang yang suka menaruh tas di samping tubuh dan menjaganya melekat di tubuh, kamu adalah orang yang praktis, protektif dan efisien. Kamu lebih bebas bergerak tanpa penghalang di tubuh tapi seringkali cemas, itulah mengapa kamu lebih suka menjaga tas tetap di samping tubuh.

    Memakai tali tas di bahu samping tubuhmu dan membiarkannya mengayun

    Jika kamu suka menaruh tas langsung di bahu dan membiarkannya mengayun bebas, kamu adalah orang yang mementingkan kebebasan diri sendiri. Kamu tidak terlalu suka diatur, terbuka, tapi justru itu yang sering membahayakan diri sendiri.

    Menyelempangkan tas menyilang dan menaruh tas di depan tubuh

    Kamu adalah orang yang menunjukkan kepribadian berhati-hati, seseorang yang pendiam atau pemalu. Kamu juga punya sifat yang defensif atau menutup diri dan menjauhkan diri dari bahaya.

    Menyelempangkan tas dan menaruh tas di belakang

    Kamu wanita yang tegas, punya tujuan jelas, percaya diri, dan bisa bekerja cepat. Kamu lebih suka tas tidak mengganggu jalanmu yang cepat namun tetap bekerja sesuai fungsinya.

    Membawa tas di lengan

    Kamu yang punya gaya membawa tas seperti ini adalah orang yang suka menunjukkan status, posisi atau jabatan yang kamu miliki. Kamu memprioritaskan status sosial dan berjalan percaya diri dengan hal itu.

    Membawa dengan tangan di samping tubuh

    Jika kamu suka gaya membawa tas seperti ini, kamu orang yang simpel dan pekerja keras. Tapi terkadang kamu suka melakukan hal-hal yang tidak perlu dan membawa barang-barang berat. Kamu berusaha menunjukkan bahwa kamu wanita yang sibuk dan bekerja secara profesional.

    Tidak suka membawa tas

    Jika kamu orang yang malas bawa tas, kamu adalah orang yang tidak khawatir akan apa pun. Namun bisa juga sebaliknya, kamu adalah orang yang suka merepotkan karena mengandalkan orang lain untuk membawakan barang milikmu.

Nah, itu dia beberapa cara wanita membawa tas yang bisa menebak kepribadiannya. Tidak semua memang memiliki kepribadian seperti di atas, terlepas dari gaya setiap orang membawa tas, pastikan bahwa kamu selalu nyaman dengan dirimu sendiri ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading