Sukses

Fashion

Sajikan Nasi Yang Enak Setiap Hari Dengan Rangkaian Rice Cooker Philips

Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, bila tidak ada nasi rasanya kurang lengkap menu hidangan yang disajikan. Sehingga diperkirakan negara ini paling tertinggi mengkonsumsi nasi di Asia.

Sebagian besar ibu di Indonesia yang disibukkan dengan jadwal padat serta keluarga yang harus diperhatikan. Hal ini menjadikan memasak nasi yang sehat dan enak setiap hari menjadi tantangan tersendiri. Oleh karenanya Philips meluncurkan rice cooker terbaru.

Peluncuran rice cooker terbaru dari Philips | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Marketing Manager Domestic Appliances Philips Consumer Lifestyle Indonesia, Maria Simanjuntak, mengatakan rice cooker ini didesain dengan model Basic, Premium, dan Premium+ yang secara khusus bisa membantu para ibu yang sibuk menyiapkan nasi dengan cita rasa yang lezat setiap saat. Pastinya, ini juga dilengkapi dengan lauk buatan rumah yang sehat.

"Kami ingin membantu keluarga untuk bisa menyiapkan makanan buatan rumah yang sehat dengan lebih mudah dan sering," katanya saat ditemui dalam Festival Nasi Indonesia di Senayan City Jakarta Pusat Rabu 30 Oktober 2015.

Karena makanan adalah hal yang penting untuk dapat menikmati hidup dengan sehat, maka rangkaian produk terbaru ini merupakan solusi dapur pintar Philips. Warna, desain dan kapasitasnya pun dikembangkan berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan dengan mendengarkan kebutuhan dan pilihan konsumen di Indonesia.

Rice cooker terbaru dari Philips | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dilengkapi dengan panci lima lapis yang unik dan anti lengket, mudah dibersihkan, serta anti gores untuk meningkatkan daya tahan, rangkaian terbaru rice cooker Philips tidak hanya bisa menyajikan nasi yang tertanak sempurna, tapi juga menjanjikan usia pemakaian yang lebih lama,"
jelasnya.

Rice cooker ini terdiri dari lima lapisan panci pada bagian dalamnya, dengan lapisan berteknologi ProCeramic serta lapisan kristal super keras. Fungsinya adalah untuk menghantarkan dan menahan panas secara merata, untuk memastikan setiap butir nasi termasak sempurna.

Dan yang terpenting lagi Ladies, kamu tidak perlu lagi selalu mengganti rice cooker setiap kali panci bagian dalamnya tergores, karena memiliki lapisan ProCeramic yang hasilnya hampir tiga kali lebih kuat terhadap goresan. Untuk harga rice cooker merek Philips yang terbaru ini dimulai dari Rp 550.000 hingga Rp 700.000,-. Gimana nih, tertarik untuk membelinya? Untuk hidup sehat kamu sangat bisa mendapatkannya dengan serangkaian produk menarik serta berkualitas dari Philips.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading