Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Tips Tetap Awet Muda Yang Paling Cocok Untuk Kamu

Beberapa orang bilang umur bukan hal yang penting untuk dikhawatirkan, namun pada kenyataannya, banyak orang selalu mencari cara tampil awet muda dan segar agar bisa menikmati hidup hidup lebih lama. Cara menjaga tubuh agar tetap awet muda dan segar pasti dengan cara menjaga pola hidup sehat.

Namun bukan hanya itu saja yang bisa kamu lakukan. Ternyata ada cara terbaik agar kamu merasa awet muda secara fisik dan mental berdasarkan zodiak, seperti dikutip dari mom.me. Hal ini dipengaruhi oleh elemen menaungi setiap zodiak. Ada empat elemen yang bisa dibedakan, yaitu Api, Tanah, Air, dan Udara. Dan berikut ini cara menjadi orang yang awet muda berdasarkan zodiak.

    Api (Aries, Leo, Sagitarius)

    Bagi kamu yang memiliki tiga zodiak di atas, kamu bisa terus menghidupkan passion dan jiwa mu yang membara, bersemangat dan berapi-api dengan cara melakukan banyak hal yang membuatmu puas. Kamu bisa menjadi "pemandu sorak" untuk anak, suami, saudara, teman dan orang-orang di sekitar dengan cara yang positif. Banyak menghabiskan waktu untuk beraktivitas di luar akan membuatmu lebih aktif dan nyaman menjadi diri sendiri. Lakukan semua itu berapa pun usia kamu.

    Tanah (Taurus, Virgo, Capricorn)

    Bagi zodiak yang dinaungi elemen tanah, memanjakan sisi dengan melakukan perawatan yang membuat diri sendiri rileks dan tidak stres adalah cara yang terbaik menjadi pribadi yang awet muda. Melakukan olahraga yoga, pijat refleksi, spa, dan facial adalah cara terbaik membuat diri sendiri bahagia setiap saat.

    Udara (Gemini, Libra, Aquarius)

    Bagi tiga zodiak yang berada dalam elemen udara, cara terbaik untuk menjaga tubuh awet muda adalah dengan cara berbagi. Kegiatan sosial adalah kesukaan zodiak berelemen udara, menjalin komunikasi yang baik, mengikuti kegiatan amal dan berkumpul dengan banyak teman akan membuat mereka tetap "hidup", bahagia dan sehat secara mental.

    Air (Cancer, Scorpio, Pisces)

    Cara elemen air menjaga diri tetap awet muda adalah dengan cara memenuhi hidupnya dengan kegiatan yang berhubungan seni dan alam. Menyanyi, bermain musik, menulis, membaca dan pergi ke alam akan menjadi hiburan yang menyenangkan bagi Cancer, Scorpio dan Pisces. Mereka juga sangat baik dalam mengembangkan kreativitas dan aspek emosional yang akan membuat mereka lebih bahagia.

Nah, itu dia beberapa tips awet muda berdasarkan karakter elemen yang dimiliki setiap zodiak. Setiap zodiak punya kecenderungan tersendiri melakukan berbagai aktivitas yang disukai. Dan jika mereka bisa terus melakukan apa yang mereka suka, mereka akan hidup dengan bahagia, dan orang yang hidup bahagia akan terlihat awet muda. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading