Sukses

Lifestyle

4 Tipe Cewek Yang Ternyata Akan Membuat Cowok Mudah Jenuh Dan Meninggalkannya

Dalam sebuah hubungan yang ideal dan bahagia, kebanyakan, kedua pasangan akan berusaha saling membahagiakan serta melengkapi satu sama lain. Kedengarannya memang mudah untuk membuat hubungan menjadi langgeng, bahagia dan tanpa masalah di dalamnya. Tapi kenyataannya, membangun hubungan yang serius dan bahagia tanpa sedikit pun masalah rupanya sangat sulit atau tidak mudah.

Sadar atau tidak, ada saja hal yang kurang berkenan di hati menyelimuti kedua pasangan. Setelah sekian lama bersama dan menjalin hubungan, perlahan kita pun akan tahu bagaimana sebenarnya pasangan kita. Kita akan tahu lebih dalam mengenai apa-apa yang membuatnya menjadi pribadi spesial, apa yang membuatnya menyebalkan hingga apa yang membuat kita harus memilih bertahan atau lepas darinya.

Dikutip dari laman yourtango.com, sebagai seorang cewek, kamu tetap harus menjadi pribadi yang menyenangkan dan membuat pasangan nyaman jika kamu tak ingin lepas darinya. Pasalnya, ada beberapa tipe cewek yang ternyata mudah sekali membuat cowok jenuh. Tak hanya jenuh, cewek tipe ini juga mendorong cowok untuk pergi dan meninggalkannya. Cewek tipe apakah ia? Berikut ulasannya.

(vem/mim)

Keibuan Dan Cerewet (Bahkan Lebih Cerewet Dari Ibu)

Cewek pertama yang akan menjadikan cowok jenuh adalah cewek keibuan. Memang, sebagian besar cowok akan suka dengan cewek yang memiliki sifat keibuan. Tapi, jika keibuannya ini kelewatan, maka perlahan cowok pun akan merasa risih dan tidak nyaman.

Apalagi, jika karena sifat keibuan ini membuat cewek menjadi seseorang yang cerewet, terlalu khawatir dan mengekang aktivitas yang dilakukan si cowok. Sadar atau tidak, cowok yang terlalu diperhatikan dengan cara berlebihan seperti seorang ibu mengatur dan mengkhawatirkan anaknya, ia pun akan merasa tidak nyaman dan risih.

Cewek Penggoda

Tipe cewek yang bikin cowok jenuh selanjutnya adalah cewek penggoda. Sebuah study menyebutkan jika, awalnya cewek penggoda memang akan sangat mempesona dan membuat sebagian besar cowok memperebutkannya. Tapi jangan salah, setelah cowok menjalin hubungan yang cukup lama dengan cewek penggoda, perlahan ia pun akan merasa kecewa dan tidak bahagia.

Bagi cowok, cewek penggoda bisa mendapatkan siapa saja yang ia idamkan dengan mudah. Bagi cowok, cewek penggoda juga akan tetap berlaku seperti itu meski ia telah bersama atau menikah dengannya suatu saat nanti. Pada dasarnya, cowok memerlukan pendamping yang setia dan hanya mencintai dirinya saja seutuhnya.

Cewek Perhitungan

Bagi cowok memiliki pasangan yang bisa merencanakan keuangan memang menyenangkan dan membuat bahagia. Tapi tahukah kamu, perasaan bahagia ini ternyata hanya ada di awalnya saja.

Perlahan, sifat perhitungan soal uang dari cewek akan membuat cowok jenuh dan tak nyaman. Cowok memang dikenal sebagai pribadi yang boros dan cukup loyal jika dibandingkan cewek, untuk itulah, cowok mungkin akan mudah merasa jenuh ketika ia harus bersama dengan cewek yang serba perhitungan soal uang.

Cewek Yang Menganggap Dirinya Putri (Princess)

Putri atau Princess memang cantik dan menawan. Tapi, putri pun tak selamanya akan menyenangkan dan membuat semua orang terpesona. Apalagi, jika cewek yang berlagak layaknya putri ini tak menghormati pasangannya. Cowok juga butuh wanita yang tak hanya sedap dipandang dan mempesona bak putri raja saja Ladies. Lebih jauh, seorang cowok juga membutuhkan pasangan yang siap diajak melewati kehidupan bersama saat suka maupun duka.

Ladies, itulah sedikitnya empat tipe cewek yang akan membuat cowok mudah jenuh dan meninggalkannya. Selain empat tipe ini, tipe lain yang juga membuat cowok jenuh adalah cewek yang menang sendiri, cewek kasar, cewek pengeluh dan cewek yang terlalu agresif.

Meski begitu, masing-masing cowok juga punya strategi sendiri agar pasangannya tidak terus-menerus bersifat seperti di atas. So, buat kamu yang memang memiliki sifat atau tipe di atas, perlahan, cobalah untuk memperbaiki sifat tersebut dan jadilah pribadi apa adanya yang menyenangkan serta membuat orang lain nyaman.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading