Sukses

Beauty

Ingin Paha dan Betis Kecil Tanpa Olahraga? Kamu Perlu Baca Ini

Tubuh yang langsing ideal tentulah menjadi dambaan setiap wanita. Sayangnya, banyak masalah yang sering kali muncul merusak bentuk tubuh ideal yang kita inginkan. Masalah ini biasanya disebabkan karena adanya timbunan lemak di bagian-bagian tubuh tertentu seperti paha dan betis. Duh, nggak banget deh!

Karena minimnya waktu yang kita miliki untuk berolahraga, tidak sedikit dari kita yang seringkali mengambil resiko untuk mengonsumsi obat-obatan untuk melunturkan lemak yang menimbun di paha dan betis kita. Padahal, mengonsumsi obat-obatan yang belum jelas kita ketahui efek sampingnya bisa jadi justru membawa efek buruk terhadap kesehatan tubuh kita! Duh, bahaya!

Tenang. Kamu tidak perlu berkecil hati. Sebab, masih ada solusi untuk mengecilkan bentuk paha dan betis kamu yang aman walau tanpa olahraga yang memakan banyak waktu. Yuk, simak.

    Konsumsi Anggur

    Anggur memiliki manfaat untuk mengonversi lemak yang menumpuk pada bagian paha dan betis. Jika Anda ingin memiliki bentuk paha dan betis ideal tanpa perlu repot-repot berolahraga, Anda bisa rutin mengonsumsi buah anggur, terutama anggur merah, secara teratur. Mengonsumsi anggur secara teratur akan membuat tubuh Anda membakar lemak meski tidak melakukan olahraga.

    Konsumsi Teh Hijau

    Cara lain untuk mengecilkan paha dan betis tanpa harus berepot-repot olahraga adalah dengan mengonsumsi teh hijau secara teratur. Sebab, seperti dilansir dalam lamanĀ www.huffingtonpost.com, kandungan teh hijau secara alami bisa mengurangi timbunan emak yang menumpuk di area paha dan betis dengan merangsang metabolisme lemak dalam tubuh.

    Konsumsi Makanan Sumber Serat dan Protein

    Makanan sumber serat umumnya memiliki banyak kandungan gizi dan yang terpenting, rendah lemak. Dengan rutin mengonsumsi makanan sumber serat, proses pembakaran lemak dalam tubuh akan lebih cepat, pencernaan pun jadi lebih sehat. Mengonsumsi makanan berserat sebaiknya didukung dengan konsumsi protein yang cukup. Sebab, protein berfungsi meningkatkan metabolisme sehingga lemak dapat dengan mudah dicerna bukan ditumpuk dalam tubuh.

Selain mengonsumsi makanan-makanan itu, kamu juga perlu mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh kamu. Konsumsilah sedikitnya 2 liter air setiap harinya agar proses mengecilkan paha dan betis kamu ini bisa sukses.

Nah, itulah tiga cara untuk mengecilkan paha dan betis tanpa berolahraga. Selain aman dan tanpa efek samping, cara ini pastinya praktis dan tidak menyita banyak waktu kamu. Selamat mencoba ya!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading