Sukses

Beauty

5 Olahraga Untuk Membentuk Kaki Jenjang dan Ramping

Setiap wanita pasti ingin memiliki kaki yang ramping dan jenjang untuk menunjang penampilan. Anda pasti akan mengeluh jika kaki Anda besar bukan? Nah, untuk menyingkirkan kaki besar dan mendapatkan kaki ramping dan cantik seperti yang Anda inginkan, salah satu cara yang harus Anda lakukan adalah olahraga.

Nah, olahraga berikut ini bisa mewujudkan impian Anda memiliki kaki ramping, langsing, kencang dan jenjang.

Berjinjit
Berjalan berjinjit atau diam di tempat dan melatih kaki Anda dengan berjinjit secara rutin ternyata bisa membantu melatih otot kaki agar tampak kencang. Lakukan selama 2-3 menit sebelum mulai olahraga berat.

Step Ups
Melahkan kaki ke atas kursi hampir sama dengan gerakan menaiki tangga ini juga bisa melatih otot kaki dengan sangat baik sehingga paha dan betis lebih kencang. Jika khawatir kursi tidak bisa menahan berat badan Anda, naik turun tangga juga bisa jadi alternatif terbaik melakukan latihan ini.

copyright by shutterstock.com

Squat
Berlatih squat sangat membantu melatih otot kaki, ambil dumbel dan berlatihlah hingga 3 kali set dengan 20 kali hitungan. Anda bahkan bisa melakukannya sambil nonton TV.

copyright by shutterstock.com

Sumo squat
Jika squat biasa hanya perlu dilakukan dengan kaki sejajar, sumo quat dilakukan dengan kaki melebar. Lakukan sebanyak Anda melakukan squat biasa. Latihan ini sangat baik melatih otot paha dalam agar kencang.

copyright by shutterstock.com

Pistol Squat
Jika Anda sudah bisa menguasai squat biasa dan sumo squat, lakukan pistol squat yang lebih menantang. Ini adalah salah satu aquat yang menantang karena membutuhkan keseimbangan dan kekuatan tubuh ekstra, tapi justru sangat baik melatih otot kaki sehingga membuat kaki kencang.

copyright by shutterstock.com

Nah, ingin punya kaki kencang ramping dan jenjang? Coba lakukan 5 latihan di atas. Dengan kesabaran ekstra, Anda akan mendapatkan kaki impian Anda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading