Sukses

Beauty

Chamomile: Teh Kaya Manfaat

Minum teh menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat modern saat ini. Teh memiliki banyak jenis, teh hijau, teh hitam, teh fusion dan teh chamomile. Banyak manfaat kesehatan yang Anda dapat dari mengonsumsi teh, diantaranya saat Anda mengonsumsi teh chamomile.

Berikut adalah manfaat dari minum teh chamomile seperti yang dilansir fitday.com

    Insomnia

    Jika Anda mengalami masalah tidur, cobalah untuk minum teh chamomile. Kandungan dalam teh chamomile akan membuat efek menenangkan sehingga akan menjaga kualitas tidur Anda. Minum teh chamomile menjelang tidur, untuk mendapatkan hasil yang baik.

    Obat sakit kepala

    Sakit kepala sangat mengganggu aktifitas Anda. Sakit kepala bisa terjadi karena stres, kedinginan, akan flu dan sebagainya. Jika Anda mengalami sakit kepala, cobalah minum teh chamomile kandungan alaminya akan memberikan efek menenangkan pada Anda.

    Mengatasi sakit perut

    Teh chamomile dapat meredakan sakit perut serta mengendurkan otot-otot di saluran pencernaan. Jika sakit perut Anda karena gangguan pencernaan, chamomile adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Minum teh chamomile dua sampai tiga cangkir sehari, hingga sakit perut Anda berkurang.

    Meningkatkan kekebalan tubuh

    Satu penelitian menyebutkan jika Anda rutin mengonsumsi teh chamomile maka akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Antioksidan yang terkandung, dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh yang membuat Anda terhindar dari penyakit.

Banyak manfaat yang Anda dapat dari minum teh chamomile, bagaimana Ladies tertarik untuk mencobanya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading