Sukses

Lifestyle

Ladies, Inilah Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Buah Kesukaan

Setiap orang tentu memiliki buah kesukaan pribadi. Ada yang suka dengan buah apel, jeruk, mangga dan ada pula yang suka dengan buah strawberry. Tentunya, Anda juga punya buah kesukaan tersendiri bukan? Tapi tahukah Anda, jika buah kesukaan ini ternyata bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang lho.

Seperti dilansir dari laman personlityquiz.net, kepribadian seseorang bisa dilihat dari buah yang ia sukai. Yang lebih menarik, masing-masing buah menunjukkan kepribadian yang berbeda dari satu sama lain. Penasaran kira-kira bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari buah kesukaannya? Berikut ulasannya untuk Anda.

(vem/mim)

Jeruk

Jika Anda adalah seseorang yang suka dengan buah jeruk, berarti Anda adalah seseorang yang memiliki kesabaran serta kemauan tinggi. Anda juga suka melakukan berbagai hal secara pelan-pelan namun menyeluruh dan pasti. Para penyuka buah jeruk ini dipercaya sebagai orang-orang yang pekerja keras dan tidak takut gagal. Tapi, penyuka buah jeruk merupakan orang-orang yang cukup pemalu. Meski begitu, ia tetap orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya. Saat memilih pasangan, orang yang suka buah jeruk akan sangat hati-hati. Jika sudah bertemu dengan orang yang dicintai, ia akan mencintainya sepenuh hati dan setia.

Kelapa
Bagi yang suka dengan buah kelapa, ia dikenal sebagai seseorang yang sangat pemikir dan penuh pertimbangan. Meskipun ia adalah seseorang yang suka bergaul dan berjiwa sosial tinggi, ia termasuk orang-orang yang suka pilih-pilih teman. Di dunia kerja ataupun di sekolah, para penyuka buah kelapa selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik agar dikenal sebagai orang yang cerdas dan diakui atau dinomor satukan oleh atasan. Mengenai pasangan, ia akan lebih memilih pasangan yang cerdas dan mengesankan.

Pisang

Bagi para penyuka pisang, ia dikenal sebagai seorang yang lembut, penyayang, hangat, penuh simpatik dan berperilaku halus. Namun, ia juga seseorang yang pemalu dan terkadang kurang percaya diri. Karena sifat inilah, tidak jarang para penyuka pisang ini akan dimanfaatkan oleh teman atau orang-orang sekitar. Para penyuka pisang sangat mengagumi pasangan atau orang yang dicintai. Baginya, apapun yang ada di dalam diri pasangan telah sempurna. Penyuka pisang juga dikenal sebagai seorang yang setia dan tahu bagaimana menyenangkan hati pasangan.

Pepaya
Untuk para penyuka buah pepaya, ia dikenal sebagai seseorang yang pemberani dan mau memanfaatkan apa saja di sekitarnya. Para penyuka buah pepaya juga dikenal sebagai seseorang yang memiliki rasa humor tinggi, baik hati dan peduli dengan orang lain. Karena sifat inilah, tidak jarang ia akan dikenang dan diingat baik-baik oleh orang lain serta sangat dicintai oleh pasangan.

Apel

Seseorang yang suka dengan buah apel dikenal sebagai seseorang yang terbuka, apa adanya dan terkadang cukup pemarah. Meski begitu, para penyuka apel adalah seseorang yang tegas dan mampu bekerja dengan baik. Tidak heran, jika penyuka apel seringkali menjadi pimpinan di sebuah organisasi. Penyuka  apel juga merupakan seseorang yang pekerja keras, memiliki semangat tinggi dan begitu menghargai pasangan. Karena kemampuan yang mumpuni, hal ini akan membuat hubungan bersama pasangan selalu harmonis dan menyenangkan.

Nanas
Kepribadian seseorang yang suka dengan buah nanas biasanya cepat dalam bertindak dan memutuskan sesuatu. Mereka juga merupakan orang-orang yang berani melakukan perubahan karir. Biasanya, seseorang yang suka dengan buah nanas adalah orang-orang yang peduli, jujur, mandiri dan berjiwa sosial tinggi. Ada yang menarik dari penyuka nanas ini, mereka tidak mudah akrab dengan orang lain. Tapi, jika sudah akrab dengan seseorang, ia akan sangat akrab dan menjadi sahabat baik. Karena sangat jujur dan peduli orang lain, pasangan sering kali merasa terkesan.

Anggur

Pada umumnya, para penyuka buah anggur dikenal sebagai orang-orang yang sopan dan santun. Tapi, tidak sedikit pula dari mereka yang cukup pemarah dan mudah tersinggung. Para penyuka buah anggur ini dikenal sebagai orang-orang yang suka dengan segala keindahan alam. Ia juga dikenal sebagai seorang yang mudah bergaul, hangat, menyenangkan dan pastinya fashionable. Mengenai pasangan, biasanya mereka mengharapkan memiliki pasangan yang memiliki semangat dan gairah hidup sesuai dengan apa ia sukai atau tawarkan.

Mangga
Apakah Anda adalah salah seorang yang suka dengan buah mangga? Jika iya, para penyuka buah mangga adalah orang-orang yang dikenal memiliki pemikiran tetap, senang dengan diri sendiri dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Jika sudah menyukai suatu hal, ia akan sangat suka. Dan jika sudah benci pada suatu hal, ia akan sangat benci. Meskipun ia adalah seseorang yang cenderung keras dan tidak mudah terpengaruh, saat bersama pasangan ia mudah sekali luluh dan akan menuruti apa yang membuat pasangan bahagia.

Ladies, itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari buah kesukaannya. Meskipun begitu, kepribadian seseorang tidak serta merta hanya bisa dilihat dari buah kesukaannya lho. Apalagi, jika orang tersebut menyukai buah lebih dari 3 atau 4 jenis. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading