Sukses

Fashion

Bomo Juice: Detox Tubuh Dengan Cara Alami, Sehat dan Enak

Memiliki tubuh yang sehat adalah tantangan besar di masa kini. Bagaimana tidak, setiap hari kita selalu bersentuhan dengan polusi, makanan tak sehat yang sering tidak kita sadari sering dikonsumsi, bersentuhan dengan produk-produk berbahan kimia dan masih banyak lagi. Padahal, tubuh manusia memiliki kemampuan untuk meregenerasi dan menyembuhkan diri sendiri. Sayangnya, tubuh banyak kemasukan racun, hingga lebih sulit melakukan regenerasi dan membuat kita sering cepat lelah, tidak sehat dan tidak fokus.

Foto: copyright http://www.bomojuice.com

Tim Vemale akhir-akhir ini juga sering merasa tidak fit, sering capek, susah tidur, berat badan naik dan sadar banget kalau beberapa waktu ini kami sering mengonsumsi makanan yang tidak diperhatikan kandungan gizinya. Kemudian tim kami mulai mencari produk alami apa yang cocok untuk membuang banyak racun dari dalam tubuh. Pencarian kami langsung tertuju pada Bomo Juice.

Pada website-nya, ada dua paket yang ditawarkan:

  1. Reboot Detox yang berfokus pada metabolisme tubuh
  2. Reset Detox yang lebih fokus pada kesehatan hati, darah, membersihkan tubuh dari racun, member vitamin, dan membakar asam lemak.

Akhirnya tim Vemale memilih paket Reset Detox untuk 3 hari. Setelah memesan melalui WhatsApp, paket yang kami pesan dikirim dua hari kemudian.

Paket yang kami sampai dikemas dalam kotak styrofoam putih polos. Di dalamnya terdapat 7 botol jus yang ditata cantik dan dua bongkah es batu untuk mempertahankan kesegaran jus. Penomoran pada botol jus memudahkan tim kami untuk mengonsumsi jus tersebut karena harus dikonsumsi pada waktu berbeda.

 

 

Bomo Juice pesanan kami | Foto: copyright vemale.com

Angka di botol memudahkan kami saat meminumnya | Foto: copyright vemale.com

Inilah informasi cara mengonsumsi Bomo Juice yang kami pesan.

Program Reset Detox:

Minum jus dengan jarak 1-2 jam per botol atau dengan cara ini:

Saat sarapan:

1: Vitamin Water

2: Protein Power

Saat makan siang:

3: Blood Vitamin

4: Toxin Flush

5: Multi-Nutrition

Saat makan malam:

6: Vitamin Liver

7: Calcium Essential

Agar Program Reset Detox lebih maksimal, beberapa makanan yang harus dihindari adalah kafein, alkohol, karbohidrat dan gula. Akan lebih baik jika diperbanyak konsumsi makanan sehat seperti oatmeal, salad, sayur, buah segar, sup, ikan dan perbanyak konsumsi air sepanjang hari.

Aktivitas yang bisa dilakukan selama Program Reset Detox adalah sauna atau berada di dalam ruangan panas agar tubuh berkeringat. Bisa juga dengan melakukan scrub saat mandi. Semua racun akan dikeluarkan dalam bentuk keringat, urin dan saat buang air besar.

Bagaimana rasa jusnya?

Enak banget, fresh dan membuat seluruh tim Vemale lebih fit dan cantik sepanjang hari. Iya dong, kalau tubuh sehat dari dalam, pasti kulit jadi lebih glowingdan kenyal.

Rasa dan kesegaran Bomo Juice top banget, tanpa tambahan pewarna, tanpa gula, tanpa pengawet bahkan tanpa tambahan air. Produk yang dihasilkan sesuai dengan tagline Bomo Juicery yaitu Premium Detox Juixe Co. Yang lebih keren lagi, Bomo Juice mengolah jus dengan metode cold press.

Tersedia dalam kemasan kecil | Foto: copyright http://www.bomojuice.com

Apa itu metode cold press?

Metode cold fresh atau cold-pressed juice adalah metode baru dalam pembuatan jus. Jika biasanya buah diproses memakai juicer yang memiliki putaran pisau berkecepatan tinggi, panas yang dihasilkan bisa merusak enzim buah, maka metode cold pressmenawarkan kesegaran yang lebih baik.

Alat yang dipakai dalam proses cold press adalah masticating juiceryang dapat melumatkan buah menjadi jus tanpa efek panas berlebih. Hasilnya, jus yang lebih sehat, enzim buah masih terjaga dan mencegah oksidasi.

Heidy Jameel dari Sydney's Lucky You Juice Cleanse seperti dilansir oleh bodyandsoul.com.au menyebutkan, "Ketika buah dan sayuran diolah dengan proses cold press, maka kesegaran buah terjaga dan memberi nutrisi maksimum,"

Beruntung banget tim Vemale.com yang pesan jus dari Bomo Juice, kami jadi tahu ada metode pengolahan cold-pressed juicedan merasakan sendiri manfaatnya. Anda juga bisa mencoba jus enak dan sehat ini.

Jika Anda yang ingin memesan Bomo Juice, bisa langsung di sini:

Call/Text: +62-813-8099-1758

Perrtanyaan atau pemesanan: BBM: 218BCEE1 atau Line: bomojuice

Web: http://bomojuice.com/

Bomo Juice melayani pengiriman untuk daerah Jabodetabek dan seluruh wilayah Indonesia.

 

Catatan:

Tulisan ini adalah review yang kami tulis tanpa kerja sama dengan Bomo Juice dan bukan merupakan promosi. Segala yang telah dituliskan adalah pengalaman pribadi tim Vemale.com.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading