Sukses

Lifestyle

3 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim

Mengingat hubungan intim sangat bermanfaat untuk kesehatan fisik maupun psikologis, tidak heran jika berhubungan intim menjadi salah satu hal yang penting ada di dalam sebuah pernikahan. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan, hubungan intim juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat hubungan suami istri makin mesra serta makin harmonis.

Tapi tahukah Anda, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim bersama pasangan. Dilansir dari laman prevention.com, inilah beberapa hal tersebut. Selamat menyimak dan semoga informasi ini bermanfaat.

    Makan Banyak

    Inilah hal pertama yang sebaiknya tidak Anda lakukan sebelum maupun sesudah bercinta yakni makan dalam porsi yang banyak. Cheryl Iglesia MD, seorang ginekolog di Washington DC mengungkapkan bahwa mengkonsumsi makanan dalam porsi yang terlalu banyak bisa membuat hubungan intim tidak maksimal. Makan makanan berupa sayuran dan gandum yang kaya akan gas juga perlu dihindari. Makanan mengandung gas serta serta tinggi bisa saja sangat mengganggu indahnya hubungan intim bersama pasangan.

    Terburu-Buru Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Intim

    Beberapa mungkin mengatakan bahwa Anda harus buang air kecil seusai berhubungan intim bersama pasangan agar terhindar dari infeksi saluran kencing. Tampaknya anggapan ini tidak benar. Jennifer Bump MD, selaku profesor obstetrik dan ginekologi dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat berharap agar pasangan yang baru saja melakukan hubungan intim tidak terburu-buru buang air kecil di kamar mandi kecuali ia benar-benar menahan kencing. Terburu-buru meninggalkan pasangan di ranjang akan membuatnya kecewa dan hubungan Anda bersama pasangan kurang bisa saja menjadi kurang harmonis.

    Memakai Alat Bantu Seks Tanpa Dibersihkan Terlebih Dahulu

    Tidak ada salahnya ketika berhubungan intim Anda menggunakan alat bantu seks. Tapi, pastikan untuk selalu membersihkannya terlebih dahulu dan pastikan bahwa alat bantu seks tersebut tidak berbahaya bagi kesehatan organ intim Anda maupun pasangan. Cheryl Iglesia MD menyarankan agar alat bantu seks apapun itu harus selalu bersih dan steril.


Ladies, itulah beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim bersama pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga pula hubungan Anda bersama suami selalu harmonis juga bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading