Sukses

Beauty

Takut Akan Kanker Payudara, Syahnaz Shadiqah Lakukan Pencegahan Sejak Dini

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit berbahaya yang sering menghantui kaum hawa di mana saja. Penyakit ini selain mematikan ternyata juga bisa menurun kepada keturunan masing-masing.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/7), pesinetron cantik yang juga dik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah mengaku takut akan kanker payudara. Meskipun tidak menderita penyakit tersebut, namun sejak dini Syahnaz sudah berusaha untuk melakukan pencegahan terhadap kanker payudara.

"Ngeri banget kanker itu (payudara), apalagi (buat) perempuan. Itu kan penyakit yang biasa ada di perempuan. Mencegah dari makanan, gaya hidup. Jangan banyak-banyak vetsin (garam)," ujar Syahnaz.

Syahnaz pun ternyata sudah lama aware terhadap kanker yang ganas ini. Maka dari itu, demi menghindari penyakit ini, ia telah melakukan berbagai pencegahan agar tidak sampai terjangkit penyakit ini.

"Dari dulu aware. Amit-amit kalau payudaranya diangkat. Suka baca-baca buku (kesehatan) dan lihat di internet," pungkas Syahnaz.

Well, kalau Ladies sendiri upaya apa saja sih yang sudah dilakukan untuk menghindari kanker payudara? Share pengalaman Anda di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading