Sukses

Beauty

Lebih Sehat Mana, Anggur Merah, Hijau atau Hitam?

Buah anggur adalah salah satu buah kaya nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Namun anggur sendiri memiliki beberapa pilihan warna, ada yang berwarna merah, hitam dan hijau. Lalu manakah yang kira-kira punya lebih banyak nutrisi dan lebih baik?

Dikutip dari fitday.com, tidak masalah warna mana saja, baik anggur merah, hitam maupun hijau bisa menutrisi tubuh dengan baik. Ketiga pilihan anggur ini memang memiliki rasa yang sedikit berbeda, warna hitam lebih asam, sedangkan yang berwarna merah dan hijau lebih manis.

Semua anggur memiliki banyak vitamin dan mineral, kaya antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas dan mencegah kanker. Anggur tidak memiliki lemak sehingga baik untuk jantung dan bisa menurunkan kolesterol. Bahkan bijinya memiliki lebih banyak antioksidan yang tidak masalah ikut dimakan.

Setiap jenis anggur memiliki kemiripan, dan jika memiliki perbedaan soal nutrisi, itu pun tidak banyak dan semua jenis anggur sangat baik untuk tubuh tidak peduli apa warnanya. Jika Anda lebih suka anggur merah daripada yang lain, itu pun tidak masalah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading