Sukses

Beauty

Tips Agar Tak Lemas Selama Puasa Ala Asri Welas

Saat berpuasa, tubuh akan lebih lemas karena asupan air dan makanan tak seperti saat tidak berpuasa. Kurangnya jam tidur juga membuat tubuh kita terkadang lemas dan malas untuk melakukan apapun. Kekurangan kadar gula dalam tubuh yang menyebabkan kita mudah ngantuk dan cepat lelah.

Rupanya artis serba bisa Asri Welas punya cara tersendiri untuk mengatasi hal ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/6), Asri memilki tips agar dia tetap semangat dan tidak lemas dalam menjalani rutinitasnya. Resepnya berasal dari jus yang ia buat setiap hari sebanyak 6 botol.

"Aku bikin jus buah. Sehari 6 botol 600 mili buat stamina, itu benar-benar 6 botol," ujarnya.

Kandungan buah yang ada pada jus ternyata menjaga kadar gula Asri tetap terjaga. Ini yang membuat tubuhnya tetap segar meskipun harus beraktivitas seharian penuh di bulan puasa. Terkadang Asri juga mencampur jus buahnya dengan sayuran agar kandungan vitaminnya semakin banyak.

Untuk suplai buah segarnya sendiri Asri rupanya tak pernah kesulitan. Sudah ada yang mengantarkan buah untuknya. Asri tinggal telepon dan meminta buah yang ia inginkan.

"Buahnya sendiri jadi diantarkan ada catering, itu (jus) sangat membantu sekali ketika kita puasa jusnya percampuran antara buah dan sayur," tukasnya," tukasnya.

Well, sebuah tips yang patut dicoba agar tetap tampil prima selama puasa Ramadan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading