Sukses

Lifestyle

12 Karakter Istri Impian, Sudahkah Anda Memilikinya?

Mau mendapatkan suami yang baik? Ya, kita pun harus bisa jadi istri yang baik. Setiap pria pasti menginginkan pendamping hidup yang baik. Setiap wanita pun perlu untuk berusaha jadi seorang istri yang baik. Tapi seperti apa sih ciri-ciri atau karakter seorang istri yang baik itu?

Bisa dibilang definisi istri yang baik itu sangat beragam dan bermacam-macam. Setiap orang punya caranya sendiri menjabarkan sosok istri yang baik. Setiap pria juga punya dambaan istri impiannya sendiri. Secara umum, ada 12 karakter istri impian, sosok yang paling didambakan banyak pria. Yuk, kita cari tahu, apakah Anda sudah memiliki semua karakter tersebut saat ini?


1. Selalu bisa memberi kata-kata yang menyejukkan hati.
2. Tak mudah terbakar api cemburu.
3. Selalu mau terbuka dan mendiskusikan masalah bersama.
4. Mau menjadi pendengar yang baik.
5. Tak memaksakan kehendak secara berlebihan.
6. Selalu memberi senyuman terbaik pada suami.
7. Punya impian yang jelas.
8. Ada kemauan besar untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.
9. Tak mudah mengeluh.
10. Tahu cara membuat prioritas yang baik.
11. Bisa menjalin hubungan yang baik dengan keluarga.
12. Selalu bisa memberikan kejutan-kejutan manis.

“A woman's life is not perfect or whole till she has added herself to a husband. Nor is a man's life perfect or whole till he has added to himself a wife.” - Anthony Trollope

Ladies, apakah Anda sudah memiliki semua karakter tersebut? Atau mungkin Anda punya pendapat atau opini tambahan tentang seperti apa sih karakter istri impian itu? Pada dasarnya setiap wanita bisa menjadi seorang istri yang baik. Semua tergantung cara Anda sendiri dalam memposisikan diri dan terus meningkatkan kualitas dan potensi diri pribadi, setuju?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading