Sukses

Beauty

3 Kunci Sehat Hidup Dengan Bentuk Tubuh Langsing Tanpa Diet

Jika diet yang Anda jalankan cukup menyiksa dan Anda seringkali tidak tahan melakukannya, maka sebaiknya beralih pada metode diet yang lain Ladies. Jika Anda memaksakan diri, bukan berat badan yang akan turun, namun Anda akan semakin stres dan akan semakin sulit menurunkan berat badan.

Nah lho, jadi serem kan? Jika ingin hidup sehat tanpa perlu ribet memikirkan diet, seperti dilansir dari healthmeup.com, ada tiga kunci kebiasaan untuk bisa hidup sehat dan berat badan akan turun dengan sendirinya. Tiga kunci itu adalah

    Olahraga itu wajib

    Kalori dari makanan perlu dibakar, jadi bergerak lah. Anda perlu olahraga jika memang pekerjaan Anda tidak menuntut Anda untuk banyak bergerak. Selalu luangkan waktu paling tidak 2 kali seminggu untuk olahraga selama 1 jam.

    Tidur yang cukup

    Ini adalah faktor penting menjaga tubuh tetap bekerja semestinya. Tidur dibutuhkan untuk mengembalikan vitalitas tubuh. Selalu pastikan Anda mendapat waktu istirahat malam selama 8 jam, tidak masalah jika Anda tidak mendapat tidur siang.

    Lingkungan sosial yang positif

    Bukan hanya tubuh yang perlu dijaga kesehatannya, mental dan pikiran juga. Anda perlu mendapat teman-teman yang positif atau lingkungan sosial yang membuat Anda bahagia. Jika pekerjaan membuat Anda pening, maka luangkan waktu untuk hangout bersama teman atau liburan.

Jadi, tinggal mengikuti tiga poin penting di atas jika ingin langsing, hidup sehat jasmani dan rohani. Namun jangan lupa juga untuk tetap makan buah dan sayur untuk mendapatkan manfaat sehat yang lebih besar ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading