Sukses

Beauty

4 Saudara Tertua di Dunia Berbagi Rahasia Tetap Sehat dan Awet Muda

Awet muda dan tetap sehat meski usia sudah tidak muda adalah impian dari setiap orang. Lalu bagaimana cara untuk selalu sehat dan awet muda? Dilansir dari laman mirror.co.uk, 4 saudara yang dinobatkan sebagai saudara tertua di Inggris telah berbagai rahasia untuk memiliki tubuh selalu sehat dan awet muda.

Freda, Doris, May, Amy, Phyllis dan Gladys. Foto diambil di tahun 1960 | Photo: Copyright mirror.co.uk

4 saudara itu sendiri adalah Freda dan Doris yang masing-masing berusia 101 tahun, serta kedua adik mereka Gladys (96) dan Phillys (93). Dari keempat saudara ini, jika umur mereka digabungkan maka akan berjumlah 386 tahun atau hampir 400 tahun. Dari gabungan umur keempat saudara, tidak heran jika mereka dinobatkan sebagai saudara tertua di dunia.

Untuk dapatkan tubuh yang selalu sehat dan awet muda, keempat saudara ini rupanya memiliki trik dan cara khusus. Mereka membagikan rahasia agar awet muda serta selalu sehat. Bagi mereka, agar tubuhnya selalu sehat dan awet muda, kunci utama adalah berusaha untuk selalu bahagia.

Mereka juga mengatakan, untuk dapatkan tubuh sehat serta awet muda, mereka selalu menerapkan pola makan sehat serta melakukan diet sehat. Tak hanya itu saja, mereka juga memastikan bahwa mereka tidak makan makanan asing apalagi makanan yang mengandung zat kimia.


Empat saudara ini sendiri diketahui telah memiliki 11 anak, 12 cucu, 5 cicit dan 2 anak dari cicit. Keluarga ini adalah keluarga yang begitu dekat satu sama lain. Mereka tidak segan untuk saling membantu dan menolong saudara yang kesusahan. Mereka mengaku bahwa mereka adalah keluarga yang sangat bahagia.

Empat saudara yang dinobatkan sebagai saudara tertua di dunia yang memiliki usia gabungan mencapai 400 tahun | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebelumnya, empat saudara ini memiliki dua saudara lain bernama May dan Amy. Tapi sayang, May dan Amy telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Keempat saudara tertua ini mengatakan bahwa mereka akan sangat bahagia dan bangga jika mereka akan terus bersama dan selalu dalam kondisi sehat.

Wah, menarik ya Ladies. Semoga keempatnya selalu sehat dan awet muda hingga keempatnya bisa mencapai usia lebih dari 100 tahun. Ladies, jika Anda ingin selalu sehat dan awet muda pula, jangan lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan cobalah untuk selalu bahagia. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading