Sukses

Lifestyle

5 Alasan Wanita Mudah Jatuh Cinta pada Seorang Fotografer

Ladies, pernahkah Anda langsung tertarik atau jatuh cinta pada seorang fotografer? Bahkan melihat aksinya memotret dari kejauhan pun sudah terlihat sangat atraktif. Apalagi jika potret atau karya yang dihasilkannya juga indah. Wah, kalau sudah begitu, rasanya hati kita sudah tercuri oleh sang fotografer.

Dilansir dari lifehack.org,menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada mahasiswa University of Pennsylvania oleh profesor Scott Barry Kaufman, kreativitas yang dimiliki seseorang bisa mempengaruhi daya tarik pribadinya. Seorang musisi mendapat posisi pertama dalam golongan orang yang paling atraktif. Sementara seorang fotografer menduduki posisi ketujuh. Wah, tak heran jika wanita bisa mudah tergila-gila pada musisi atau fotografer.

Sekarang, yuk kita bahas kenapa kita bisa mudah jatuh cinta pada seorang fotografer. Bisa jadi alasan inilah yang membuat Anda tanpa sadar bisa begitu terpikat pada seorang pria fotografer yang baru Anda kenal.

    Punya Kejutan dan Sudut Pandang Berbeda

    Kemampuan untuk bisa melihat sesuatu yang jarang bisa ditangkap orang lain menjadi daya tarik seorang fotografer. Melalui lensa kameranya, seorang fotografer bisa menangkap berbagai obyek tak biasa. Hal ini pun memberikan banyak kejutan baru. Punya kejutan dan sisi berbeda, itulah kenapa seorang fotografer bisa terlihat begitu atraktif.

    Sisi Kreatif yang Unik

    Hubungan bisa langgeng kalau pasangan selalu punya hal-hal baru penuh kreativitas yang bisa dilakukan. Dengan seorang fotografer, kita bisa terus tertantang untuk melakukan hal-hal baru yang kreatif. Ada saja hal-hal yang bisa digali lebih dalam. Seru kan kalau kita bisa melalui hari-hari kita bersamanya dengan cara yang berbeda. Saat photo hunting biasanya, perspektif dan sudut pandang kita bisa lebih terbuka lebar.

    Sosok yang Mandiri

    Banyak fotografer yang bekerja dengan gaya dan cara unik mereka sendiri. Saat memegang kamera, mereka terlihat sudah memegang kontrol penuh atas apa yang ia lakukan. Ketika memilih sebuah obyek, mereka juga tampak mantap dengan setiap jepretan. Apalagi kalau yang jadi obyek foto itu adalah diri Anda sendiri. Wah, pastinya bakal makin seru.

    Tahu Cara Memikat Hati Orang

    Untuk mendapatkan foto seseorang dengan baik dan natural, maka kita harus melakukan pendekatan khusus. Seorang fotografer profesional pun harus bisa mendapatkan hati si obyek terlebih dulu untuk dapat foto yang sempurna. Secara tidak langsung ada karakter yang mengagumkan dari seorang fotografer. Tentang bagaimana ia memperlakukan seseorang. Dan cara ia untuk beramah tamah dengan sekitarnya.

    Selalu Berani Mencoba Tantangan Baru

    Sudah karakter fotografer untuk selalu bereksperimen dan mencoba hal-hal baru. Setelah menguasai sebuah teknik fotografi, ia akan mencoba teknik baru lagi. Begitu seterusnya. Dan, wanita mana sih yang tak terpikat dengan semangat positif pria yang seperti ini?

Ladies, apakah kelima alasan itulah yang membuat Anda bisa jatuh cinta pada seorang fotografer? Atau malah Anda punya pengalaman lain ketika berhubungan dengan pria yang hobi fotografi atau berprofesi sebagai fotografer?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading