Sukses

Beauty

Metode Stemcell, Teknologi Pengobatan Kedokteran Yang Efektif Sembuhkan Penyakit

Perkembangan teknologi tak hanya dirasakan pada dunia estetika (kecantikan) saja, tetapi juga berpengaruh pada bidang kesehatan. Perkembangan pengobatan sel merupakan kemajuan manusia yang tak bisa dihindari. Terapi sel akan menjadi bidang yang paling penting di kedokteran abad ini.

Salah satu rumah sakit ternama di China yaitu Guanzhou Stem Cell Hospital, sangat mengikuti perkembangan zaman. Di sana telah ditemukan metode pengobatan dengan stemcell. Stemcell ada dalam setiap tubuh manusia, dengan teknologi mutakhir diolah lah stemcell yang dapat meregenerasi sel-sel rusak pada tubuh, namun tidak bisa dilakukan dalam sekali saja, melalui beberapa proses agar penyakit dapat sembuh.

"Penyakit yang dapat disembuhkan dengan metode stemcell ini seperti misalnya diabetes, gagal ginjal, celebral palsy, liver, struk, kanker darah. Dan sebelum menjalani pengobatan tersebut ada baiknya dilakukan konsultasi terlebih dahulu," kata Prof. Dr Zhai ShuYi perwakilan dari pihak Guanzhou Stem Cell Hospital saat ditemui tim Vemale di Kantor Perwakilan Pusat Guanzhou Stem Cell Hospital Indonesia Slipi Jakarta Barat Sabtu 28 Maret 2015.

Copyright by Vemale.com

Untuk semakin memperkenalkan metode penyembuhan ini pada masyarakat Indonesia, Guanzhou Stem Cell Hospital Indonesia pun mendaulat Joy Tobing sebagai Duta RS Guanzhou Stem Cell China.

"Kalau keluarga, latar belakang belum pernah mengalami penyakit parah ya, belum ada. Ayah almarhum sudah 2 tahun yang lalu pergi, itu karena alergi. Tapi aku menghimbau ke mamaku, kalau nanti terkena penyakit bisa konsultasi untuk diobati di Guangzhou hospital, ini investasi pengetahuan," tambah Joy Tobing dalam kesempatan yang sama.

Joy Tobing sebagai duta metode stemcell/ copyright by Vemale.com

Perlu Anda ketahui, demi menggantikan sel yang telah tua, mati, rusak atau pun mengganti sel yang gagal di dalam tubuh manusia, badan manusia mempunyai simpanan sedikit stemcell, yang bisa dipecah dan dibagikan kepada organ yang membutuhkan, sel yang berfungsi untuk memperbaiki dan meregenerasi sel lainnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading