Sukses

Lifestyle

'Curhatan Rasa' Cara Brand Bumbu Koepoe-Koepoe Ajak Wanita Modern Masak

Aktivitas memasak bukanlah hal yang membosankan lho, tetapi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Agar menumbuhkan kembali semangat memasak terutama untuk wanita modern, Koepoe Koepoe yang merupakan brand bumbu masak yang sudah lama hadir di Indonesia telah meluncurkan program terbarunya, yakni campaign Curhatan Rasa.  

Tujuan Curhatan Rasa ini dibuat untuk membina kembali semangat dan minat memasak para wanita modern sekaligus mengajak anak muda untuk menyukai aktivitas ini. Karena memasak sekarang ini tak hanya untuk perempuan saja, semua orang dan segala usia bisa melakukannya, itulah gaya hidup saat ini. 

Peluncuran campaign Curhatan Rasa Koepoe Koepoe | foto: copyright vemale/yuni

Menurut Senior Head Marketing Division PT. Anggana Catur Prima, Fachrur Rivai, mengatakan bahwa keinginan memasak bisa muncul dari hati dan perasaan yang terdalam maka dari itulah memasak adalah aktivitas yang intim, karena sebagai media curahan hati seseorang. 

"Apalagi hasrat ketika memasak muncul dari hari dan perasaan terdalam. Karena memasak bukan sekedar menyajikan makanan saja, tetapi merupakan sebagai media curahan hati yang selama ini jarang sekali orang memahaminya," kata Fachrur saat ditemui pada peluncuran campaign Curhatan Rasa Koepoe Koepoe di Gandaria City Jakarta Selatan Jumat 27 Maret 2015. 

Melalui kampanye Curhatan Rasa Koepoe Koepoe menumbuhkan ikatan emosional antara juru masak dengan penikmat masakan | foto: copyright vemale/yuni

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa melalui Curhatan Rasa campaign Koepoe Koepoe dapat menumbuhkan ikatan emosional antara juru masak dengan penikmat masakan. Langkah ini menjadi bagian untuk turut serta mempertahankan budaya leluhur serta kekayaan kuliner asli Indonesia. 

"Tanpa dibarengi kemampuan memasak, masakan kesukaan yang selama ini secara turun temurun kita nikmati, bisa jadi kedepannya akan punah, maka dari itu yuk mulai sekarang kita tumbuhkan kembali semangat memasak dalam campaign baru kita Curhatan Rasa," tutup Fachrur. 

Menurut Senior Head Marketing Division PT. Anggana Catur Prima, Fachrur Rivai, bahwa keinginan memasak bisa muncul dari hati | foto: copyright vemale/yuni

Yuk Ladies, tumbuhkan selalu hasrat semangat memasak Anda, agar Curhatan Rasa Anda bisa dirasakan langsung oleh keluarga dan sahabat Anda :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading