Sukses

Lifestyle

7 Tanda Anda Terlalu Terobsesi Dengan Pacar (Ini Tidak Baik)

Apakah Anda sedang menyukai seseorang atau sedang dalam sebuah hubungan? Ada beberapa tanda untuk mengetahui apakah Anda terlalu terobsesi dengan si Dia.

Mungkin Anda sudah merasa menemukan pasangan yang ideal, namun, sikap obsesif terhadap pasangan juga tidak baik, karena bisa berakibat buruk pada hubungan Anda berdua.

Berikut ini 7 tanda Anda terlalu terikat dan obsesif pada si Dia, seperti dilansir dari amerikanki.com.

    Anda Terlalu Fokus Pada Dirinya

    Berapa kali dalam sehari Anda menyebut namanya, saat bersama teman-teman Anda? Mungkin bagus, jika Anda memiliki beberapa cerita menyenangkan tentang Dia. Namun, jika terlalu sering bercerita tentang si Dia, teman-teman Anda bisa lelah mendengarnya.

    Tanpa Dia Anda Merasa Tertekan

    Wajar saja Anda merasa bersedih saat beberapa hari tidak melihat kekasih Anda, tetapi, Anda tidak dapat mendasarkan seluruh hidup hanya pada seorang pria. Anda harus belajar untuk bisa hidup tanpanya. Jangan menaruh kebahagiaan Anda, di tangan seorang pria, jika tidak ingin berakhir dengan sakit hati. Jika Anda ingin hidup bahagia, Anda harus bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda sendiri.

    Selalu Berharap Dia Menghubungi Anda

    Ketika kita sudah dekat dengan seseorang, kita cenderung mengharapkan mereka untuk menghubungi kita setiap hari. Tapi, Anda tidak harus mengharapkan Dia untuk mengirim pesan atau menelepon Anda setiap lima menit. Anda berdua memiliki kehidupan di luar satu sama lain. Salah satu tanda bahwa Anda terlalu terikat dengan si Dia adalah, bahwa Anda tidak bisa melalui hari-hari tanpa mendengar kabar dari kekasih Anda.

    Anda Tidak Bisa Sehari Saja Tanpanya

    Jika Anda bisa bertemu dengannya setiap hari, itu memang mengagumkan. Tapi, jika Dia membuat rencana lain dari waktu ke waktu, Anda tidak bisa marah kepadanya. Anda harus menyadari bahwa Anda bukan satu-satunya orang dalam kehidupannya. Sama seperti Anda, ia juga perlu waktu untuk bertemu teman-temannya dan keluarganya.

    Anda Berencana Terlalu Cepat

    Jika Anda telah berpacaran selama beberapa hari atau beberapa minggu dan Anda sudah merencanakan pernikahan Anda, ini adalah tanda yang jelas Anda bergerak terlalu cepat.

    Tentu setiap wanita suka untuk membayangkan akan seperti apa kehidupan dengan suaminya kelak. Namun, kesalahan terbesar adalah, Anda mengharapkan untuk dilamar saat baru saja berkencan. Terlalu memaksanya, hanya akan membuat si Dia pergi.

    Anda Menangis Saat Dia Pergi

    Anda selalu menangis saat Dia pulang dari rumah Anda, padahal Anda masih bisa bertemu dengannya besok. Perasaan senang, saat Anda memiliki waktu yang indah bersamanya, memang wajar namun tidak harus bersedih saat Anda berpisah dengannya untuk sementara waktu.

    Anda Terlalu Cemburu

    Jika Anda melihat si Dia dengan mantannya atau rekan kerja yang cukup cantik, tidak apa-apa untuk cemburu. Tapi, jika Anda cemburu ketika ia menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau orang tuanya, berarti Anda ada masalah. Kecemburuan adalah hal yang umum dalam suatu hubungan, tetapi hanya pada batas yang wajar. Jangan membanjiri diri Anda dengan stres dan perasaan cemburu.

Meskipun masuk akal jika pada suatu saat Anda merasa terikat dengan kekasih Anda, namun, jika keterlaluan malah berbahaya.Anda harus menyadari bahwa Anda tidak bisa selalu bersamanya. Anda harus belajar untuk bahagia tanpanya. Kalau Anda Ladies, apakah juga terikat dan obsesif dengan pacar Anda?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading