Sukses

Beauty

Buah Sehat Meningkatkan Stamina Dan Gairah Berhubungan Intim

Apakah Anda sering mengalami penurunan stamina dan gairah saat berhubungan intim dengan suami? Menurunnya stamina dan gairah dalam berhubungan intim pada dasarnya disebabkan oleh banyak hal. Dan salah satu hal tersebut adalah asupan nutrisi serta gizi yang kurang.

Agar kembali berstamina dan bergairah saat berhubungan intim dengan suami, Anda bisa memanfaatkan beberapa buah sebagai asupan nutrisi penambah stamina. Dilansir dari theeagleonline.com.ng, inilah 4 buah sehat bisa bantu Anda memiliki stamina dan gairah maksimal saat berhubungan intim dengan suami.

(vem/mim)

Delima

Buah yang memiliki warna merah cantik ini dipercaya sangat baik untuk menutrisi tubuh terutama untuk menambah stamina dan gairah saat berhubungan intim. Beberapa study menyebutkan bahwa delima dapat menurunkan risiko darah tinggi maupun penyakit jantung.

Nutrisi yang terkandung dalam buah delima dipercaya dapat meningkatkan gairah seks pada wanita maupun pria. So, jika Anda ingin stamina bertambah malam ini saat berhubungan intim, biasakan untuk konsumsi buah delima. Buah delima juga baik lho untuk mencegah kanker dan penyakit berat lainnya.

Strawberry

Mengingat zat antioksidan buah strawberry yang cukup tinggi, buah yang memiliki bentuk dan warna cantik ini dikatakan sangat baik untuk meningkatkan stamina serta gairah berhubungan intim. Buah strawberry juga sangat baik untuk melancarkan peredaran darah selama berhubungan intim.

Konsumsi strawberry bisa dengan memakannya secara langsung, membuatnya sebagai jus, makan bersama puding atau lebih nikmat dengan mencelupkannya ke dalam coklat panas. Tunggu apa lagi, pastikan selalu ada buah strawberry di almari pendingin Anda. :)

Alpukat

Siapa yang tidak mengenal buah Alpukat. Buah yang memiliki rasa manis, bertekstur lembut dan kaya akan vitamin B6 ini dipercaya sangat baik untuk meningkatkan stamina dan gairah berhubungan intim. Antioksidan serta nutrisi pada buah Alpukat yang sangat baik untuk melawan stress, menjadi alasan kenapa buah ini sangat baik dikonsumsi pasangan yang ingin hubungan mereka di ranjang selalu maksimal.

Anda bisa mengkonsumsi Alpukat secara langsung, membuatnya sebagai campuran puding, membuatnya sebagai salad buah ataupun membuatnya menjadi jus. Pada buah Alpukat mengandung lemak sehat, jadi jangan khawatir gemuk jika mengkonsumsi buah satu ini.

Pisang

Pisang tidak hanya baik dikonsumsi ketika Anda menginginkan keberhasilan saat menjalankan program diet saja. Tetapi, Anda juga bisa mengkonsumsinya saat ingin memiliki stamina dan gairah lebih ketika berhubungan intim dengan suami. Beberapa hasil penelitian menyebutkan bahwa nutrisi pada buah pisang sangat membantu dalam meningkatkan libido dan stamina tubuh. Buah pisang dikatakan memiliki potasium dan vitamin B yang cukup tinggi dimana dua nutrisi ini sangat berpengaruh bagi stamina serta gairah bercinta.

Ladies, itulah buah sehat yang bisa bantu Anda dapatkan stamina dan gairah maksimal saat berhubungan intim. Pastikan untuk konsumsi buah-buahan ini dan dapatkan hubungan yang selalu harmonis dengan suami. Selain baik dalam meningkatkan stamina bercinta, buah tersebut juga tinggi vitamin yang bisa bantu Anda menjadi wanita yang lebih cantik serta sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading