Sukses

Beauty

Penting Ladies, Ini 4 Tips Memilih Pakaian Dalam yang Tepat

Para wanita biasanya akan tergiur membeli dan menggunakan pakaian dalam yang bermotif cantik serta menarik. Kondisi tersebut seringkali membuat mereka mengesampingkan bahan dan kenyamanan dari pakaian dalam tersebut. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang nekat membeli pakaian dalam yang memiliki ukuran lebih kecil hanya dikarenakan jatuh hati pada bentuknya yang cantik.

Padahal yang seharusnya diperhatikan adalah bagaimana bahan pakaian dalam dan frekuensi mengganti pemakaiannya. Bahkan, dengan memperhatikan dua hal tersebut membuat si pemakainya menjadi nyaman, serta organ intim menjadi tetap sehat dan tentunya terbebas dari penyakit.

Oleh karena itu, simaklah beberapa tips memilih pakaian dalam yang tepat:

    Bahan katun

    Bahan katun memiliki pori-pori yang besar, kondisi tersebut dapat membuat udara dapat keluar dan masuk dengan baik saat digunakan.  Tak hanya itu, bahan katun juga dapat menyerap keringat dan membuatnya mudah kering, sehingga area miss v tidak lembap. Bahkan, bahan katun juga ramah pada kulit sehingga membuat Anda terbebas dari iritasi kulit dan membantu Anda meminimalisir risiko bau tak sedap akibat keputihan.

    Kenyamanan

    Saat akan membeli pakaian dalam, tak usah malu untuk mencobanya terlebih dahulu dan pastikan kenyamanannya. Pilihlah pakaian dalam yang sesuai atau pas dengan ukuran tubuh, jangan memilih pakaian dalam yang kebesaran atau kesempitan. Karena selain dapat membuat si pemakaiannya menjadi tak nyaman, juga dapat membuat Anda terhindar dari berbagai penyakit kelamin.

    Sesuai bentuk tubuh

    Belilah pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh, memilih pakaian dalam yang tidak sesuai bukannya dapat mempercantik, justru dapat membuat bentuk tubuh pemakainya menjadi terlihat aneh.

    Waktu yang tepat

    Luangkan lah waktu Anda yang cukup untuk mencoba dan memilih pakaian dalam yang tepat. Tujuannya adalah agar Anda memiliki waktu lebih untuk memilih pakaian dalam yang tepat.

Jadi, itu dia tips yang bisa diterapkan jika Anda sedang belanja pakaian dalam ya Ladies. Tetap jaga kesehatan organ intim bukan hanya dari dalam, tapi juga dari dalam.

Sumber: MeetDoctor

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading